PRMN dan Promedia Siap Jajaki Kerjasama Memajukan Banyuwangi Bersama Bupati Ipuk Fiestiandani

- 21 Februari 2022, 23:26 WIB
Bupati Banyuwangi, Ipuk Fiestiandani (kanan) saat menerima kunjungan CEO PRMN, Agus Sulistriyono di Kantor Bupati Banyuwangi, Senin 21 Februari 2021.
Bupati Banyuwangi, Ipuk Fiestiandani (kanan) saat menerima kunjungan CEO PRMN, Agus Sulistriyono di Kantor Bupati Banyuwangi, Senin 21 Februari 2021. /Jiwa Perdamaian/Pikiran Rakyat

PR Metro Lampung News-- Chief Executive Officer (CEO) Pikiran Rakyat Media Network (PRMN), Agus Sulistriyono mengenalkan PRMN dan Promedia Teknologi kepada Bupati Banyuwangi, Jawa Timur, Ipuk Fiestiandani pada Senin, 21 Februari 2022.

“Saat ini PRMN memiliki lebih dari 200 media di Indonesia, dan saat ini lebih dari 400 media yang menggunakan teknologi dari Promedia,” kata Agus, dikutip dari Ringtimes Banyuwangi dalam artikel berjudul Bertemu Bupati Ipuk, PRMN dan Promedia Siap Bersinergi Memajukan Banyuwangi.

Pada agenda yang berlangsung di Lounge Kantor Bupati Banyuwangi itu, Agus menuturkan PRMN dan Promedia mengusung konsep gotong royong dalam menjalankan bisnis.

Baca Juga: Agus Sulistriyono Perkenalkan PRMN dan Promedia kepada Walikota Solo, Gibran Kagum dengan Perkembangan PRMN

Konsep gotong royong atau kolaborasi berhasil diwujudkan oleh PRMN dan Promedia dengan menggandeng setiap orang yang memiliki pengalaman jurnalistik untuk diajak menjadi pengusaha media.

"Jadi modalnya adalah semangat dan komitmen untuk menjadi pengusaha media. Setiap mitra tidak perlu keluar modal dan kami yang berinvestasi di teknologi dan IT,” tambah Agus.

Melalui konsep bisnis PRMN dan Promedia, Agus juga menjelaskan tentang terbukanya lapangan pekerjaan di media PRMN dan Promedia Teknologi.

“Ratusan media milik PRMN telah berhasil membuka lapangan pekerjaan bagi ribuan content creator,” tambah Agus.

Pada pertemuan yang berlangsung sekitar satu jam tersebut, Agus menjelaskan sistem perekrutan, program pelatihan, hingga penempatan kerja untuk para content creator di ratusan media PRMN.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x