Pikiran Rakyat Raih Penghargaan Media Brands Awards 2022 di Perayaan HUT SPS ke 76

- 8 Juli 2022, 22:52 WIB
CEO Pikiran Rakyat Media Network, Agus Sulistriyono (kanan) menerima penghargaan Media Brands Awards 2022 dalam acara Malam Puncak HUT SPS ke-76 di Kota Pekanbaru, Riau, Rabu 6 Juli 2022.
CEO Pikiran Rakyat Media Network, Agus Sulistriyono (kanan) menerima penghargaan Media Brands Awards 2022 dalam acara Malam Puncak HUT SPS ke-76 di Kota Pekanbaru, Riau, Rabu 6 Juli 2022. /RealitaRiau.con/Fahmi Rezza Putra

PR Metro Lampung News-- Pada malam puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Serikat Perusahaan Pers (SPS) ke 76, Pikiran-Rakyat.com mendapatkan penghargaan Media Brands Award 2022 kategori media lokal.

Penghargaan Media Brands Award 2022 tersebut diserahkan oleh Gubernur Riau yang diwakili Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau, SF Hariyanto kepada CEO Pikiran Rakyat Media Network, Agus Sulistriyono, di Kota Pekanbaru pada Rabu, 6 Juli 2022 malam.

Pikiran-Rakyat.com yang merupakan media online dengan jaringan mitra 225 media yang tersebar di sejumlah kabupaten/kota se Indonesia juga turut mendapat penghargaan.

CEO Pikiran Rakyat Media Network (PRMN), Agus Sulistriyono menuturkan, Pikiran-Rakyat.com bertransformasi menjadi media berjaringan yang mengusung konsep ekonomi kolaboratif.

Baca Juga: Pikiran-Rakyat.com Raih Gold Winner IPMA di SPS Awards 2022 Kategori General News Online Terbaik 2022

"Alhamdulillah, brand Pikiran Rakyat semakin dikenal oleh seluruh masyarakat Indonesia lewat jaringan media PRMN," terangnya, dikutip dari Riau Pikiran Rakyat dalamartikel berjudul Malam Puncak Perayaan HUT SPS ke-76 di Pekanbaru, Pikiran Rakyat Raih Penghargaan Media Brands Awards 2022.

"Pikiran Rakyat bisa menjadi contoh brand media lokal yang sukses transformasi digital yang kini sudah go nasional," sambungnya.

Dalam perayaan HUT tahun ini, SPS mengusung tema 'Kolaborasi Menuju Kebangkitan Ekonomi Indonesia'.

Ketua Harian SPS Pusat, Januar P. Ruswita dalam sambutannya menuturkran sejumlah rangkaian kegiatan yang dilakukan di antaranya, media dan investment expo, dialog nasional dan penobatan pemenang kompetisi creative journalism challenges bagi masyarakat umum.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x