Pikiran-Rakyat.com Raih Gold Winner IPMA di SPS Awards 2022 Kategori General News Online Terbaik 2022

- 30 Maret 2022, 10:23 WIB
Pikiran Rakyat mendapatkan penghargaan di SPS Awards 2022.
Pikiran Rakyat mendapatkan penghargaan di SPS Awards 2022. /Pikian Rakyat/Dadang Hermawan

PR Metro Lampun News-- Penghargaan Gold Winner The 13th Indonesia Print Media Awards (IPMA) dan General News Online Terbaik diraih Pikiran-Rakyat.com pada agenda dalam acara Serikat Perusahaan Pers-- SPS Awards 2022.

Pikiran-Rakyat.com menerima penghargaan itu di Jogja National Museum, Kota Yogyakarta Selasa, 29 Maret 2022 malam.

Pikiran-Rakyat.com sebagai jaringan berita Pikiran Rakyat Media Network (PRMN).

Baca Juga: Profil Biodata Rosy Riady Istri Dato Sri Tahir Lengkap IG Instagram, Anak Siapa Orang Tua, Keturunan Ibu Grace

CEO PT Kolaborasi Mediapreneur Nusantara (PRMN) Agus Sulistriyono bersyukur atas penghargaan yang diterima Pikiran-Rakyat.com dan menjadikan penghargaan ini sebagai motivasi untuk menghadirkan konten yang berkualitas.

"Kami bersyukur bisa mendapatkan penghargaan ini. Ini merupakan capaian yang luar biasa berkat kerja keras dan gotong royong content creator di seluruh Indonesia" ujar Agus Sulistriyono, dikutip dari Berita DIY, dalam artikelnya berjudul Pikiran-Rakyat.com Jadi General News Online Terbaik dan Raih Gold Winner IPMA di SPS Awards 2022.

SPS Awards 2022 merupakan apresiasi kepada para insan pers terbaik di tanah air yang tetap menjaga kualitas konten meskipun menghadapi situasi sulit pandemi Covid-19.

SPS Awards menghadirkan empat kategori, yakni Indonesia Print Media Awards (IPMA), Inhouse Magazine Awards (InMA), Indonesia Student Media Awards (ISPRIMA), dan Indonesia Young Readers Awards (IYRA).

Agus Sulistriyono yang juga CEO Promedia, menambahkan, penghargaan ini juga menambah deretan prestasi PRMN lain dalam kurun waktu kurang dari dua tahun.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x