11 Ucapan Selamat Hari Keanekaragaman Hayati Internasional Terbaik untuk Menanamkan Rasa Kepedulian pada Alam

- 22 Mei 2022, 16:32 WIB
11 ucapan selamat Hari Keanekaragaman Hayati Internasional terbaik untuk menanamkan rasa kepedulian terhadap alam
11 ucapan selamat Hari Keanekaragaman Hayati Internasional terbaik untuk menanamkan rasa kepedulian terhadap alam /Unsplash/ Naja Bertolt Jensen/

PR Metro Lampung News– Kumpulan ucapan selamat Hari Keanekaragaman Hayati Internasional terbaik, agar kamu semakin mencintai alam.

Perserikatan Bangsa-bangsa dalam konferensi 22 Mei 1992, telah menetapkan tanggal tersebut menjadi Hari Keanekaragaman Hayati Internasional.

Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat, dan pemahaman terhadap isu keanekaragaman hayati  dilansir dari cbd.int.

Inilah sebelas ucapan selamat Hari Keanekaragaman Hayati Internasional, yang dapat kamu gunakan, sebagai bentuk kepedulian terhadap alam.

Baca Juga: 14 Slogan Menyambut Hari Internasional Keanekaragaman Hayati 22 Mei 2022 Membangun Kesadaran Menjaga Alam

1. Selamat Hari Keanekaragaman Hayati, 22 Mei menjadi momen untuk mengevaluasi, sudah sejauh apa kontribusi kita terhadap bumi, semoga kedepannya kita bisa menyelamatkan krisis global warming dimulai dari diri sendiri.

2. Jangan membuang sampah sembarangan, karena itu dapat merusak alam, yang terkena dampak tidak hanya flora dan fauna. Namun kita manusia juga akan merasakannya. Selamat Hari Keanekaragaman Hayati.

3. Hari ini istimewa, sebagai perayaan meningkatkan kesadaran menjaga bumi dan alam, karena kita satu kesatuan yang tidak terpisahkan. Selamat Hari Keanekaragaman Hayati Internasional.

4. 22 Mei 2022 di Hari Keanekaragaman Hayati, pada tahun ini banyak kejadian tidak menyenangkan, seperti hutan yang terbakar dan lainnya. Semoga kedepannya kita dapat meminimalisir, hal-hal yang tidak diinginkan, dan saling menjaga bumi.

Halaman:

Editor: D. W. Kusuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x