Emil Dardak Wakil Gubernur Jawa Timur Nyatakan Politik Tak Bisa disetir Ambisi

- 15 Maret 2022, 08:21 WIB
 Wakil Gubernur Jatim, Emil Dardak.
Wakil Gubernur Jatim, Emil Dardak. /Dok. Pemprov Jatim

PR Metro lampung News-- Nama Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak mencuat pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak pun buka suara soal Pilpres 2024 dalam program Klarifikasi Pikiran Rakyat Media Network (PRMN) secara virtual, Jumat, 4 Maret 2022.

Klarifikasi PRMN Bersama Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak. Emil menuturkan semua profesi memiliki jalurnya tersendiri.

"Semua profesi atau jalan kehidupan itu ada jalurnya. Artinya kalau orang profesi pembalap pengennya di F1, kalau orang profesinya di musik mungkin sebenernya idealnya bahkan mereka pengen ada di Grammy Award gitu ya, idealnya atau minimal di National Chart atau Asia dan lain-lain," kata Emil Dardak.

Baca Juga: Ganjar Pranowo Ditanya Soal Rencana Nyapres 2024: Saya Merasa Malu

Menurut Emil Dardak, kondisi itu tidak berlaku di dunia politik. Karena, di dunia politik banyak dipengaruhi berbagai faktor.

Emil Dardak menilai amanah yang diembannya saat ini cukup besar sehingga tidak dengan mudah mengalihkan fokus pada hal-hal yang berkaitan dengan kontestasi politik.

Emil Dardak menuturkan dalam politik tentu akan ada yang perlu dikorbankan apalagi bila mengutamakan kontestasi. 

Dia kemudian mencontohkan menjadi Wakil Gubernur Jawa Timur saat ini, yang sebelumnya tak pernah direncanakan.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x