Profil Biodata Bupati Alor Amon Djobo Viral Video Marah ke Staf Mensos Risma Ini Agama, Kekayaan, Instagram IG

- 3 Juni 2021, 15:22 WIB
Ini video viral Bupati Alor Amon Djobo marah kepada staf Mensos Risma
Ini video viral Bupati Alor Amon Djobo marah kepada staf Mensos Risma /Pikiran Rakyat Youtube/


PR Metro Lampung News-- Ramai jadi perbincangan persoalan Bupati Alor yakni Amon Djobo. Bagi yang penasaran simak profil biodata Bupati Alor Amon Djobo viral video marah ke staf Mensos Risma berikut agama, kekayaan, dan Instagram IG.

Perlu diketahui ada video yang berdurasi 3 menit 9 detik tersebar di mana-mana tersebut Amon Djobo marah hingga mengancam akan melemparkan kursi ke 2 staf Mensos Risma.

Pada video itu Amon Djobo menuding kementrian sosial tidak menghargai pemerintah Alor karena bantuan PKH yang melewati DPRD setempat.

Informasi tambahan Amon Djobo pejabat daerah yang sudah dua kali menjabat menjadi Bupati Amon tersebut, bukan pertama kalinya bersikap demikian.

Viralnya Bupati Alor ini ternyata tidak hanya sekali ini saja. Pada saat Oktober 2020, Amon Djabo juga menjadi sorotan karena mengancam menembak mati Kasie Log Korem 161 Kupang, Kolonel (Cpl) Imanuel Yoram Dionisius Adoe. Dikutip dari Pos Kupang, Amon

Namun hal itu udah berlalu karena permasalahan sudah diselesaikan secara kekeluargaan dengan dua belah pihak yang melakukan mediasi.

Sekarang terkait Bupati Alor Amon Djobo viral video marah ke staf Mensos Risma,

Risma pun menanggapi dengan menegaskan jika bantuan yang ia berikan lewat Ketua DPRD ALor Enny Anggrek bukan PKH, namun bantuan bencana korban banjir bandang.

Ia mengatakan saat bantuan itu dikirimkan lewat jalur darat dari Surabaya, tidak ada satu pun dari pihak Pemda Kabupaten Alor dan Kementerian Sosial yang bisa dihubungi karena jaringan komunikasi terputus.

Kebetulan saat itu hanya Ketua DPRD Alor yang bisa dihubungi sehingga ia menyetujui saat Ketua DPRD membantu mendistribusikan bantuan bencana dari Kemensos.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x