Instagram AKP Novandi Arya Kharizma, Ini Profil Biodata, Pendidikan, dan Nama Istri Eka

- 9 Februari 2022, 14:53 WIB
Instagram AKP Novandi Arya Kharizma, ini profil biodata, pendidikan dan nama istri
Instagram AKP Novandi Arya Kharizma, ini profil biodata, pendidikan dan nama istri /Instagram @kekenoura88/

PR Metro Lampung News-- Kabar duka datang dari keluarga Gubernur Kalimantan Utara, sang putra meninggal dunia dalam kecelakaan. Berikut Instagram AKP Novandi Arya Kharizma, ini profil biodata, pendidikan, nama istri Eka serta memiliki dua orang anak.

Putra dari Gubernur Kalimantan Utara Zainal A Paliwang, yakni AKP Novandi Arya Kharizma yang merupakan anggota kepolisian meninggal dunia dalam kecelakaan.

AKP Novandi Arya Kharizma merupakan Kasat Polairud Polres Berau sekaligus putra pertama Gubernur Kalimantan Utara tersebut.

Baca Juga: Profil Biodata Fatimah Sis Zahra Anggota PSI Banjarmasin yang Meninggal, Ini Asal dan Divisi Partai

Kecelakaan yang dialami AKP Novandi berakibat terbakarnya mobil yang terjadi pada Selasa pukul 00.30 WIB dini hari.

Polisi sudah mengidentifikasi korban kecelakaan tunggal tersebut yakni AKP Novandi Arya Kharizma dan Fatimah Sis Zahra (kader Partai Solidaritas Indonesia).

Kecelakaan bermula ketika mobil sedan yang dikendarai melaju dari arah selatan ke utara di Jalan Raya Pasar Senen, Jakarta Pusat.

Setibanya di seberang Terminal Bus Senen, mobil tersebut menabrak separator TransJakarta kemudian terbakar yang mengakibatkan kerusakan pada badan mobil.

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Polisi Sambodo Purnomo Yogo menduga mobil sedan tersebut melaju dengan kecepatan tinggi sebab ada jalan turunan dari layang Senen.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x