Profil Biodata Ubedilah Badrun, Pekerjaan, Umur, Instagram, Pendidikan, Pelapor Kaesang dan Gibran ke KPK

- 11 Januari 2022, 13:02 WIB
profil biodata Ubedilah Badrun lengkap Instagram, umur, pekerjaan dan pendidikan
profil biodata Ubedilah Badrun lengkap Instagram, umur, pekerjaan dan pendidikan /Instagram @ubedilahbadrun.official/

PR Metro Lampung News-- Nama Ubedilah Badrun menjadi topik pembicaraan seluruh berita Indonesia ketika ia melaporkan dua nama anak Presiden Indonesia, Kaesang dan Gibran ke KPK beberapa waktu lalu. Ini dia profil biodata Ubedilah Badrun lengkap info pekerjaan, umur, Instagram dan pendidikan.

10 Januari 2022 lalu, Ubedillah melaporkan kedua anak Presiden Jokowi Dodo, Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming Raka kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait dugaan korupsi dan atau tindak pidana pencucian uang atas relasi bisnisnya dengan grup bisnis yang diduga terlibat pembakaran hutan.

Ubedilah Badrun sendiri adalah seorang dosen Sosiologi Politik di Universitas Negeri Jakarta (UNJ) untuk mata kuliah Sosiologi Politik.

Ubedilah Badrun juga seorang mantan aktivis dan pengamat sosial politik di Indonesia yang sering membahas berbagai isu-isu politik yang terjadi.

Baca Juga: Profil Biodata Surya Insomnia Lapor Pak Trans7 Kaum Ekonomi Lemah Lengkap Instagram, Umur dan Tanggal Lahir

Pada tahun 1998, Ubedilah Badrun pernah bergabung ke dalam Forum Komunikasi Senat Mahasiswa Seluruh Jakarta yang memiliki peran penting.

Selain itu di tahun 1995 Ubedilah Badrun pernah mendapatkan penghargaan sebagai mahasiswa berprestasi dari Direktorat Jendral Pendidikan dan Kebudayaan.

Ubedilah Badrun lahir pada tanggal 15 Maret 1972 di Indramayu, Jawa Barat.

Ubedillah Badrun sangat fokus pada bidang pendidikan. Ia merupakan lulusan Universitas Negeri Jakarta pada tahun 1998, kemudian melanjutkan S2 di Universitas Indonesia pada program studi Ilmu Politik hingga tahun 2003.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x