Profil Biodata Surya Insomnia Lapor Pak Trans7 Kaum Ekonomi Lemah Lengkap Instagram, Umur dan Tanggal Lahir

- 7 Januari 2022, 11:29 WIB
Profil biodata Surya Insomnia Lapor Pak Trans7 yang terkenal dengan kaum ekonomi lemah lengkap Instagram, umur dan tanggal lahir
Profil biodata Surya Insomnia Lapor Pak Trans7 yang terkenal dengan kaum ekonomi lemah lengkap Instagram, umur dan tanggal lahir /Instagram @suryainsomnia/

PR Metro Lampung News-- Simak selengkapnya artikel tentang profil biodata Surya Insomnia Lapor Pak Trans7 yang terkenal dengan kaum ekonomi lemah lengkap IG Instagram, umur, tanggal lahir, agama hingga nama anaknya.

Lapor Pak di Trans7 adalah salah satu program televisi yang sangat diminati oleh masyarakat Indonesia.

Pasalnya, Lapor Pak Trans7 dikemas dengan nuansa komedi dengan mengundang bintang tamu aktor-aktor terkenal dari tanah air.

Lapor Pak Trans7 ini dibawakan oleh komedian-komedian Indonesia seperti Andre Taulany, Kiki Saputri, Wendy Cagur, Surya Insomnia dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Biodata Unaa Tiktok Nadya Kheitna Putri, Ini Profil, IG, Sekolah, Kelas, Umur, Tanggal Lahir, Teman Fahmi NM

Suksesnya program Lapor Pak ini, tentu membuat warganet penasaran dengan salah satu pembawa acaranya, misalnya Surya Insomnia.

Selanjutnya akan membahas tentang profil biodata Surya Insomnia Lapor Pak Trans7 yang terkenal dengan kaum ekonomi lemah lengkap IG Instagram, umur, tanggal lahir hingga nama anaknya.

Surya Insomnia memiliki nama lengkap Surya Dini, ia sering dijuluki kaum ekonomi lemah karena aksinya yang melawak dengan menceritakan pengalaman-pengalaman masa lalunya ketika bertemu dengan bintang tamu yang diundang.

Surya Insomnia kini berumur 35 tahun karena tanggal lahir Surya Insomnia itu pada tanggal 9 Desember 1986. Su Jakarta.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x