Profil Biodata Syarif Machmud Melvin Alkadrie Sultan Pontianak IX Lengkap IG, Tanggal Lahir Pendidikan, Istri

- 2 November 2021, 18:16 WIB
profil biodata Syarif Machmud Melvin Alkadrie Sultan Pontianak IX lengkap IG Instagram , tanggal lahir , pendidikan , orang tua
profil biodata Syarif Machmud Melvin Alkadrie Sultan Pontianak IX lengkap IG Instagram , tanggal lahir , pendidikan , orang tua /Instagram @sultanmelvin.alkadrie/

PR Metro Lampung News-- Sedang viral sosoknya akan dibahas dalam profil biodata Syarif Machmud Melvin Alkadrie Sultan Pontianak IX lengkap IG Instagram , agama , tanggal lahir , pendidikan , orang tua.

Kejadian yang membuat nama Syarif Machmud Melvin Alkadrie Sultan Pontianak IX viral lantaran dugaan pengusiran istrinya, yaitu Ratu Nina.

Terlihat di dalam video yang viral di media sosial TikTok, Maha Ratu Mas Mahkota Kusuma Sari Nina Widiastuti dibawa keluar oleh Syarif Machmud Melvin Alkadrie Sultan Pontianak IX beserta pengawalnya.

Kabar yang beredar ialah ada penobatan istri kedua Syarif Machmud Melvin Alkadrie Sultan Pontianak IX menjadi ratu.

Sebab dari dugaan pengusiran tersebut lantaran Ratu Nina menolak adanya penobatan Ratu pada istri yang dinikahi oleh Syarif Machmud Melvin Alkadrie secara siri.

Selain itu, menurut Ratu Nina juga penobatan Ratu tidak bisa dilakukan bila istri pertama masih hidup dan menyandang gelar ratu.

Setelah video viral itu beredar, banyak yang mencari info dan identitas mengenai istri kedua Syarif Machmud Melvin Alkadrie Sultan Pontianak IX.

Diketahui bahwa nama istri kedua Syarif Machmud Melvin Alkadrie Sultan Pontianak IX adalah Tanaya Ahmad.

Berikut ini untuk kalian bisa baca di halaman selanjutnya akan masuk info profil Syarif Machmud Melvin Alkadrie Sultan Pontianak IX.

Syarif Machmud Melvin Alkadrie Sultan Pontianak IX adalah anak dari Sultan Syarif Abubakar Alkadrie bin Syarif Mahmud bin Sultan Syarif Muhammad Alkadrie dan Utin Laila.

Halaman:

Editor: Hanisaul Khoiriyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x