Viral Suami Bunuh Istri Toboali Baru Sebulan Menikah, Pelaku Diduga Muhammad Rafly Bawa Kabur Perhiasan Motor

- 22 Oktober 2021, 07:55 WIB
viral suami diduga bunuh istri di Toboali baru sebulan menikah, pelaku terduga Muhammad Rafly bawa kabur perhiasan dan motor
viral suami diduga bunuh istri di Toboali baru sebulan menikah, pelaku terduga Muhammad Rafly bawa kabur perhiasan dan motor /TikTok @marita.025/

PR Metro Lampung News-- Kejadian naas muncul beritanya di TikTok hingga viral suami diduga bunuh istri di Toboali baru sebulan menikah, pelaku terduga Muhammad Rafly bawa kabur perhiasan dan motor.

Kabar viral itu ada dalam sebuah unggahan video yang diposting oleh warganet di TikTok dengan nama pengguna @marita.025.

Dalam video itu berisi kumpulan foto yang menginformasikan ada peristiwa pembunuhan perempuan berinisial EA diduga oleh suaminya sendiri, yakni Muhammad Rafly.

Diawali dari foto evakuasi korban di rumahnya saat ditemukan tewas, foto gambar sang istri di media sosial Instagram miliknya, hingga status WhatsApp yang memberitakan meninggalnya EA.

Video yang dibagika @marita.025 itu pun masuk dalam beranda warganet dan menjadi viral.

Berdasarkan pantauan Metrolampungnews.com pada 22 Oktober 2021 pukul 07:41 WIB, video itu telah ditonton 7.9M pengguna TikTok.

Kemudian viralnya video berita pembunuhan di Toboali itu menceritakan kronologis singkat.

Tepatnya dalam screenshot status WhatsApp yang ada di dalam video tertulis sebagai berikut.

 

Komentar pun membanjiri video itu dan salah satunya ada tanggapan dari orang-orang terdekat korban.

Halaman:

Editor: Hanisaul Khoiriyah

Sumber: TikTok @marita.025


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x