Jadwal Vaksin Gratis Untuk Warga Klaten 21 September 2021, Cek Link Pendaftaran serta Lokasi Vaksinasi

- 19 September 2021, 13:44 WIB
Jadwal dan lokasi vaksin gratis di Klaten, berikut link pendaftaran serta syarat dan ketentuan
Jadwal dan lokasi vaksin gratis di Klaten, berikut link pendaftaran serta syarat dan ketentuan /Instagram @rsupsoeradji/

PR Metro Lampung News-- Jadwal vaksin gratis untuk warga Klaten pada tanggal 21 September 2021, cek link pendaftaran serta lokasi vaksinasi pada artikel berikut ini.

Pemerintah daerah Kabupaten Klaten terus mengencar vaksinasi Covid-19 gratis kepada warga Klaten untuk meciptakan kekebalan tubuh bagi masyarakat Klaten.

Terdapat jadwal vaksin gratis yang telah dijadwalkan pada bulan September tepatnya tanggal 21 akan digelar proses vaksinasi kepada masyarakat umum.

Bagi warga Klaten yang membutuhkan informasi jadwal, lokasi, dan link pendaftaran vaksin di Kab Klaten bisa menyimak terus artikel berikut ini.

Baca Juga: Info Jadwal dan Lokasi Vaksin Massal Dosis 1 dan 2 di Kabupaten Cileungsi Bogor Gratis dan Terbaru

Pertama, perlu tahu bahwa kuota vaksin Sinovac produksi Biofarma yang akan dibagikan terbatas.

Sebagai informasi, pada umumnya masyarakat akan mengalami reaksi setelah vaksinasi dan jika partisipan mengalami reaksi diharap dapat tetap tenang.

Masyarakat bisa mengikuti anjuran pasca vaksinasi, serta mengikuti saran yang akan diberi tahu oleh petugas kesehatan di tempat peserta mengikuti vaksinasi.

Partisipan yang telah melaksanakan suntik vaksin akan diberikan selembar kertas bertuliskan informasi kontak yang bisa dihubungi jika terjadi gejala setelah vaksinasi.

Halaman:

Editor: D. W. Kusuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x