Profil Biodata Kepala Dispora Sulbar Muhammad Hamzih Lengkap IG Instagram, Agama, Umur, Pendidikan, Alamat, FB

- 23 Agustus 2021, 17:09 WIB
Intip profil biodata Kepala Dispora Sulbar  siapa Kadispora Muhammad Hamzih lengkap IG Instagram agama umur, pendidikan, alamat, kontak, Facebook
Intip profil biodata Kepala Dispora Sulbar siapa Kadispora Muhammad Hamzih lengkap IG Instagram agama umur, pendidikan, alamat, kontak, Facebook /Instagram @dispora.sulbar/

PR Metro Lampung News-- Artikel ini berisi informasi profil biodata Kepala Dispora Sulbar Muhammad Hamzih lengkap IG Instagram lalu agama dan umur, pendidikan serta alamat dan kontak lalu Facebook.

Muhammad Hamzih muncul ke publik menanggapi pro dan kontra penggantian Kristina oleh Anggie Fricilia Tamuntuan sebagai Paskibraka Nasional 2021.

Kemunculan Kepala Dinas Pendidikan dan Olahraga (Kadispora) Sulawesi Barat itu terekam dalam sebuah video dan tersebar di media sosial TikTok.

Tentunya kabar perkembangan kasus yang dialami oleh Kristina terkait penggantian menjadi anggota Paskibraka Nasional ini ditunggu banyak orang.

Sejak dua hari ini, nama siswi yang menggantikan Kristina yakni Anggie Fricilia Tamuntuan juga viral dan ramai dicari.

Perlu diketahui bahwa alasan Kristina diganti dan dipulangkan tak jadi anggota Paskibraka Nasional 2021 ialah karena Kristina dinyatakan positif Covid-19.

Oleh karena itu, Kristina dipulangkan ke daerah asalnya dan Anggie Fricilia Tamuntuan hadir menjadi pengganti.

Nah seharusnya yang menggantikan Kristina bukanlah Anggie Fricilia Tamuntuan, melainkan peserta Paskibraka Nasional 2021 cadangan yang kabarnya bernama Nuraliyah.

Hal itulah yang memunculkan pro dan kontra hingga dugaan Anggie Fricilia Tamuntuan masuk melalui jalur curang.

Sejak kabar penggantian Kristina viral, pihak Dispora Sulbar kini telah muncul ke publik diwakili oleh Kepala Dispora Sulbar, H. Muhammad Hamzih, S.Ag, MM.

Halaman:

Editor: Hanisaul Khoiriyah

Sumber: Dispora Provinsi Sulbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x