Inilah Pengganti dan Kronologi Kristina Christina Paskibraka yang Batal Melaju ke Nasional 2021

- 29 Juli 2021, 11:47 WIB
Inilah pengganti Kristina Christina paskibraka yang gagal melaju ke nasional 2021
Inilah pengganti Kristina Christina paskibraka yang gagal melaju ke nasional 2021 / Instagram Melkisedek Takatio /

PR Metro Lampung News-- Viral kabar Christina yang batal menjadi paskibraka nasional, simak inilah pengganti dan kronologi Kristina Christina paskibraka yang batal melaju ke nasional 2021.

Kronologi yang mengenai Christina yang batal menjadi paskibraka nasional dituliskan oleh kakak sepupu dari Kristina yaitu Melkisedek Takatio.

Melkisedek Takatio menuliskan bahwa sang adik yaitu Kristina atau Kristin yang berusia 16 tahun sekolah di SMAN 1 Mamase Sulawesi Barat.

Kakak sepupu Kristian tersebut juga menuliskan bahwa sang adik 'dibatalkan' keberangkatan ke Nasional sebagai Paskribraka untuk Hari Kemerdekaan 17 Agustus nanti di Istana Negara.

Ia menuliskan Kristina batal berangkat padahal sebelumnya Kristina sudah lolos tes menjadi calon paskibraka utusan Sulbar.

Baca Juga: Video Viral Aparat atau Petugas Keamanan di Merauke Menginjak Kepala Seorang Difabel, Netizen Tak Suka

Kemudian Kristina berangkat ke provinsi Sulbar untuk mengikuti pelepasan bersama dengan Gubernur Sulawesi Barat.

Kristina pun mengikuti tes PCR sebelumnya. Hasil tes PCR yang keluar pada hari Sabtu tanggal 24 Juli 2021 ternyata Kristina dinyatakan positif covid-19.

Dari hasil PCR yang positif covid-19 tersebut, membuat Kristina otomatis batal berangkat sehingga akan digantikan posisi paskibraka oleh orang lain.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x