Contoh Naskah Pidato Hari Kemerdekaan HUT RI ke-76 Tema Membangun Semangat di Masa Pandemi Covid-19

- 16 Agustus 2021, 21:08 WIB
Ilustrasi upacara hari kemerdekaan Republik Indonesia yang kw-76 tahun di Istana Negara.
Ilustrasi upacara hari kemerdekaan Republik Indonesia yang kw-76 tahun di Istana Negara. /Tangkapan layar: YouTube.com/Sekretariat Presiden

PR Metro Lampung News-- Esok merupakan Hari Kemerdekaan HUT Kemerdekaan RI yang ke-76. Berikut contoh naskah pidato HUT RI ke-76 bertemakan membangun semangat di masa pandemi Covid-19 langsung saja simak dalam artikel ini.

Selasa 17 Agusutus 2021 seluruh warga negara indonesia memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia HUT Kemerdekaan RI yang ke-76.

Menyambut Perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-76 tahun ini akan dilaksanakan dengan cara berbeda dari tahun-tahun sebelumnya karena masih dalam situasi pandemi Covid-19.

Upacara pengibaran bendera sang merah putih akan digelar secara virtual, masayarakat bisa mengikuti pula via online.

Baca Juga: Cara Tutorial Membuat Twibbon HUT RI ke 76 Ini dia Mudah Cuma Pakai HP Tanpa Ribet

Meskipun acara digelar secara virtual, tetapi semangat masyarakat Indonesia harus tetap bergelora dalam merayakan HUT Kemerdekaan RI ke-76.

Ini dia contoh naskah pidato bisa menjadi referensi dibacakan pada esok hari dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-76.

Contoh naskah pidato HUT Kemerdekaan RI ke-76 ini bisa digunakan sebagai panduan di sekolah, kantor dan organisasi yang melaksanakan upacara hari kemerdekaan RI yang diperingati setiap tanggal 17 Agustus.

Mari kita simak contoh naskah pidato HUT Kemerdekaan RI ke-76 sebagai berikut :

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah