IG Istri Juliari Batubara Dicari Warganet, Grace Batubara: Bapak Itu Down To Earth Tidak Petanteng Petenteng

- 11 Agustus 2021, 13:18 WIB
Garace Batubara, istri mantan Mensos Juliari Batubara
Garace Batubara, istri mantan Mensos Juliari Batubara /Instagram @Kemensosri/

PR Metro Lampung News-- Sejak mencuat kabar mantan Mensos Menteri Sosial Juliari Batubara tertangkap Komisi Pemberantasan Korupsi KPK terkait kasus dana bantuan sosial bansos, sang istri yaitu Grace Batubara turut menjadi pusat perhatian khalayak.

Pasalnya, istri Juliari Batubara, Grace Batubara begitu aktif turun ke lapangan dalam membagikan paket bantuan sosial bansos dan sembako kepada warga masyarakat yang membutuhkan.

Lalu seperti apa sosok istri Mensos Juliari Batubara, Grace Batubara yang hingga saat ini turut ramai diperbincangkan dalm dunia maya.

Hingga kini masyarakat tak habis pikir dengan mencuatnya kasus Mensos Menteri Sosial Juliari Batubara yang ditangkap dalam OTT atau Operasi Tangkap Tangan oleh KPK pada Sabtu 5 Desember 2020 lalu.

Baca Juga: Menteri Sosial Juliari Peter Batubara Ditetapkan Sebagai Tersangka Korupsi Bansos

Mensos Juliari Batubara ditangkap bersama dengan empat orang lainnya sebagai terduga kasus suap pengadaan bansos senilai 32 miliar rupiah.

Sementara istri Juliari Batubara, Grace Batubara telah dikenal sebagai sosok yang aktif dalam mendistribusikan langsung menemui para warga masyarakat untuk memberikan paket sembako.

Juliari Batubara dan Grace Batubara telah menikah selama tiga belas tahun sejak November tahun 2007 silam hingga dikaruniai dua orang anak.

Anak laki-laki pasangan Juliari Batubara dan Grace Batubara memiliki dua anak.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x