Ini Cara Cek Penerima Bansos Bantuan Beras Pemprov DKI Jakarta Juli-Agustus 2021 corona.jakarta.go BST PPKM

- 30 Juli 2021, 01:25 WIB
Segera jadwal cair pencairan ara mengecek penerima bansos bantuan beras Pemprov DKI Jakarta Juli s.d Agustus 2021 klik corona.jakarta.go.id BST via online.
Segera jadwal cair pencairan ara mengecek penerima bansos bantuan beras Pemprov DKI Jakarta Juli s.d Agustus 2021 klik corona.jakarta.go.id BST via online. /Instagram Dinsosdkijakarta/

PR Metro Lampung News - Ini dia cara cek penerima bansos bantuan beras Pemprov DKI Jakarta Juli-Agustus 2021 melalui link corona.jakarta.go BST via online PPKM Darurat jadwal cair atau pencairan.

Informasi terbaru hari ini adanya bantuan beras dari Pemprov DKI Jakarta telah disalurkan lewat Dinas Sosial. 

Ternyata sangatlah mudah untuk cara mengecek penerima bansos bantuan beras Pemprov DKI Jakarta Juli s.d Agustus 2021 klik corona.jakarta.go.id BST via online.

Informasi terbaru ini resmi dari akun Instagram @dinsosdkijakarta pada hari Kamis 29 Juli 2021.

Untuk warga jakarta yang belum mengetahui adanya bantuan beras ini, mari baca dengan teliti yah b informasinya yang disajikan oleh artikel ini.

Persyaratan untuk dapat bantuan beras Pemprov DKI Jakarta ini sama halnya dengan persyaratan BST DKI Jakarta dan kalian akan mendapatkan beras 10 Kg super bagus.

Pada tahapan penyaluran bantuan beras Pemprov DKI Jakarta pada mulanya BUMD di Provinsi DKI Jakarta yang akan menyalurkan bantuan beras ini ketingkat RW saja.

Nah kemudian segenap tim tingkat RW dan RT yang akan menyalurkan bantuan beras Pemprov DKI Jakarta ke Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Bantuan Sosial Tunai (BST).

Informasi ini di dapat melalui postingan Dinsos DKI Jakarta peruhal akan menyalurkan bantuan beras Pemprov DKI Jakarta, dan untuk penjadwalan penyaluran akan disalurkan pada akhir Juli sampai dengan Agustus 2021.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x