Terbaru Kelanjutan Kasus dr Lois Ditangkap Polisi Dilimpahkan ke Mabes Polri dan dr Tirta Ditunjuk Saksi Ahli

- 12 Juli 2021, 17:44 WIB
dr lois yang yak percaya Covid-19 ditangkap polisi dan dr Tirta jadi saksi ahli
dr lois yang yak percaya Covid-19 ditangkap polisi dan dr Tirta jadi saksi ahli /Pixabay Geralt/

PR Metro Lampung News-- Belakangan ini nama dr Lois atau Louis Owien ditangkap Polisi Polda Metro Jaya. Begini kabar tebaru kelanjutan kasus dr. Lois Anti Aging kini dilimpahkan ke Mabes Polri hingga dr Tirta ditunjuk sebagai saksi ahli.

Sebelumnya, dr. Lois mengungkapkan ketidakpercayaannya pada pandemik Covid-19 yang tengah merebak diseluruh dunia, termasuk Indonesia yang kini berada pada zona merah di beberapa daerah.

dr Louis Owien mengungkapkan bahwa Covid-19 tidak benar adanya serta penyebab orang-orang yang disebutkan meninggal akibat virus ini adalah karena interaksi antar obat yang dikonsumsi.

dr Lois Anti Aging juga dengan jelas mengungkapkan ia tidak mempercayai virus Covid-19 yang telah banyak merenggut nyawa dari relawan yang turun kelapangan, para ahli kesehatan, hingga masyarakat luas.

Sontak hal ini menjadi perbincangan panjang yang juga membawa nama dokter lainnya.

Seperti dr Tirta yang diundang untuk memberikan beberapa pernyataan terkait dr Lois di acara tersebut.

Banyak orang yang setuju dengan pendapat drTirta, tetapi tidak sedikit orang juga yang mengganggap jika pendapat dr Lois mengenai virus Covid-19 benar adanya.

Menanggapi hal tersebut, dr.Tirta memberikan informasi mengenai status dr.Lois yang saat ini menjadi perbincangan utama masyarakat.

Ia menjelaskan bahwa dr Lois bukan seorang dokter aktif yang terdaftar di IDI.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x