Profil Biodata dr Lois Louis Owien Agama, Lulusan UKI, Anti Aging, Ini Instagram Twitter Podcast, Hotman Paris

- 12 Juli 2021, 06:42 WIB
Info profil biodata dr Lois Louis Owien agama, lulusan UKI, anti aging, lengkap Instagram, Twitter, podcast Babeh Aldo dan viral acara Hotman Paris Show
Info profil biodata dr Lois Louis Owien agama, lulusan UKI, anti aging, lengkap Instagram, Twitter, podcast Babeh Aldo dan viral acara Hotman Paris Show /Tangkapan layar Youtube INSEKU/PRMN Metro Lampung News/Hanisaul

PR Metro Lampung News-- Masih mengulas sosok yang kontroversial hari ini, ada profil biodata dr Lois Louis Owien agama lalu lulusan UKI anti aging lengkap Instagram dan Twitter serta podcast dokter viral acara Hotman Paris Show.

Satu hingga dua hari ke belakang pemberitaan sedang ramai membahas dr. Lois di jagat maya.

Misalnya mencakup apa yang ucapkan di acara Hotman Paris Show mengenai virus Corona.

Memang yang menyangkut hal sensitif apalagi berurusan dengan orang banyak seluruh lapisan masyarakat i Indonesia kerap jadi sorotan yah.

Tak terkecuali pernyataan dr. Lois yang bilang dirinya tidak mempercayai adanya virus Corona.

Selain itu, dr. Lois juga sempat bilang bahwa pasien yang meninggal tercatat sebagai pasien terinfeksi Corona sebenarnya disebabkan oleh interaksi antarobat.

Adapun pernyataan-pernyataan itu kemudian makin viral dan kini sudah ada pemanggilan dari Ikatan Dokter Indonesia (IDI) terhadap dr. Lois, dikutip dari Twitter @tirta_hudhi.

Pemanggilan itu tak hanya mengenai statement dr. Lois yang kontroversial, tetapi juga hal lain yang berkaitan dengan status izin dokter yang dipunyai dr. Lois.

Kabarnya, dr. Lois sudah tidak memiliki STR yang aktif sejak 2017 lalu.

Lantas siapakah dr. Lois dan background kehidupan serta medsosnya bagaimana? Perhatikan ulasan di bawah ini.

Halaman:

Editor: Hanisaul Khoiriyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x