Cek Harga dan Lokasi Tempat Vaksin Mandiri di Kimia Farma Jenis Vaksin Sinopharm Jakarta, Jawa dan Bali

- 11 Juli 2021, 15:02 WIB
Warga bisa vaksin mandiri di Kimia Farma jenis Vaksin Sinopharm, cek harga dan lokasinya
Warga bisa vaksin mandiri di Kimia Farma jenis Vaksin Sinopharm, cek harga dan lokasinya /Tangkap layar web Kemenkes/

 

PR Metro Lampung News-- Kini mulai 12 Juli 2021 bisa vaksin mandiri di Kimia Farma jenis vaksin Sinopharm, cek harga dan lokasi tempat vaksin Sinopharm Jakarta, Jawa dan Bali.

Bagi kamu yang ingin melakukan vaksin mandiri bisa vaksin di Kimia Farma menggunakan vaksin Sinopharm, lengkapnya cek harga dan lokasi tempat vaksin Sinopharm Jakarta, Jawa dan Bali di artikel di bawah ini.

Program ini dinamakan vaksinasi gotong royong (VGR) mandiri yang memberikan kemudahan sekaligus upaya mendukung program vaksinasi pemerintah dengan mempercepat kekebalan tubuh komunal (Herd Immunity).

Program vaksinasi gotong royong (VGR) mandiri ini sesuai dengan  Peraturan Menteri Kesehatan (Permenkes) No. 19 Tahun 2021 untuk Pelaksanaan Vaksinasi dalam Rangka Penanggulangan Pandemi Covid-19.

Baca Juga: Kimia Farma Bersedia Melayani Vaksinasi Gotong Royong Individu di 8 Klinik Cek Dimana Saja Lokasinya

Perlu diketahui vaksin Covid-19 dengan merek Sinovac, AstraZeneca, Pfizer, dan Novavax tetap tidak dapat dipergunakan untuk Vaksinasi Gotong Royong

Nah, sehingga salah satu perbedaan antara vaksin mandiri berbayar dengan vaksin program nasional yang gratis ialah jenis vaksinnya.

Dimana untuk vaksin mandiri di Kimia Farma menggunkaan jenis vaksin Sinopharm dan Cansino.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x