Profil Biodata dr. Louis Owien Video Full Hotman Paris Show Lengkap IG Instagram Umur Agama, Pendidikan Kampus

- 10 Juli 2021, 14:10 WIB
Siapa dr. Louis Hotman Paris? Ini jawaban profil biodata lengkap Instagram dr. Louis umur dan agama serta pendidikan
Siapa dr. Louis Hotman Paris? Ini jawaban profil biodata lengkap Instagram dr. Louis umur dan agama serta pendidikan /Kolase Youtube Hotman Paris Official dan FB Lois/

PR Metro Lampung News-- Kesempatan ini akan bahas sosok yang sedang hangat dibicarakan, yakni profil biodata dr. Louis Owien video full Hotman Paris show lengkap IG Instagram lalu umur dan agama serta pendidikan kampus mana dr. Louis anti aging.

Menjadi topik hangat lantaran dr. Louis adalah dokter yang hadir di acara talkshow Hotman Paris dan menuturkan pernyataan kontriversial.

Pada saat Hotman Paris menanyakan pertanyaan pertama ke dr. Louis apakah dirinya percaya dengan Corona, maka dr. Louis menjawab tidak percaya.

Lanjut, Hotman Paris menambahkan bila dr. Louis tidak percaya, lantas mayat sekitar 50 ribu yang sudah dikuburkan itu disebabkan oleh hal apa.

Jawaban kembali datang dari dr. Louis dengan mengatakan bahwa orang yang meninggal sebanyak disebutkan oleh Hotman Paris itu meninggal akibat interaksi antarobat.

Masih cukup panjang perbincangan Hotman Paris dengan dr. Louis pada acara talkshow tersebut hingga Melaney Ricardo pun ikut menimpali.

Melaney Ricardo sebagai orang yang pernah terkena Covid-19 juga memaparkan apa yang diketahuinya terkait Corona di depan dr. Louis.

Bagi yang mau nonton full video Hotman Paris bisa cek di channel Youtube Hotman Paris Official atau klik di sini.

Kini yang jadi pertanyaan di benak banyak orang ialah siapa sebenarnya sosok dr. Louis Owien atau Owen ini.

Lalu, bagaimana potret kesehariannya ataupun unggahan di media sosial akan tahu setelah baca ulasan di bawah ini.

Halaman:

Editor: Hanisaul Khoiriyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x