Profil Biodata dr Lois Anti Aging Instagram, Agama, Lulusan, Dokter Diundang Hotman Paris Tak Percaya Corona

- 10 Juli 2021, 08:01 WIB
Siapa dr. Lois anti-aging? Baca profil biodata dr Lois anti aging Instagram IG, agama dan pendidikan, lulusan, dokter diundang Hotman Paris tak percaya corona vaksin
Siapa dr. Lois anti-aging? Baca profil biodata dr Lois anti aging Instagram IG, agama dan pendidikan, lulusan, dokter diundang Hotman Paris tak percaya corona vaksin /Instagram dr_lois7/

PR Metro Lampung News-- Siapa dr. Louis anti-aging yang sedang heboh diperbincangkan? Inilah profil biodata dr. Lois anti aging Instagram IG lalu agama serta pendidikan dan lulusan serta Twitter dokter yang diundang Hotman Paris tak percaya corona.

Sebenarnya nama dr. Lois sudah cukup lama muncul dan kontroversial kembali hari ini 10 Juli 2021.

Terlebih setelah diundang dalam acara televisi yang dipandu Hotman Paris dan videonya diunggah di kanal Youtube Hotman Paris Official.

Sejak dipublikasikan pada 8 Juli 2021 lalu, hingga hari ini pukul 07:35 WIB sudah ada lebih dari 55 ribu pengguna Youtube menonton video wawancara dr. Lois.

Salah satu pertanyaan dari Hotman Paris ke dr. Lois ialah kepercayaan dr. Lois terhadap adanya Corona.

“Ibu sebagai dokter percaya tidak dengan adanya Corona?” tanya Hotman Paris.

Lantas dr. Lois menjawab dengan singkat bahwa dirinya tidak percaya dengan adanya Corona.

Kemudian lanjut dengan pertanyaan berikutnya hingga terus berjalan perbincangan antara Hotman Paris, dr. Lois dan para pengisi acara lain di talkshow tersebut.

Adapun yang belum mengetahui sosok dr. Lois, kami coba rangkum informasinya di bawah ini.

Perlu diketahui dr. Louis merupakan dokter anti-aging dan keterangan ini Ia sematkan pada salah satu nama media sosialnya, yakni Twitter.

Halaman:

Editor: Hanisaul Khoiriyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x