Profil Biodata Sergio Ramos Mantan Personel Real Madrid Pindah ke Paris Saint-German, Ini Umur IG dan Istri

- 9 Juli 2021, 11:18 WIB
Profil biodata Sergio Ramos mantan personel Real Madrid yang pindah ke Paris Saint-German
Profil biodata Sergio Ramos mantan personel Real Madrid yang pindah ke Paris Saint-German /twitter @SergioRamos/

PR Metro Lampung News-- Terbaru 2021 profil biodata Sergio Ramos mantan personel Real Madrid yang pindah ke Paris Saint-German, Ini umur, Instagram IG, Facebook, dan wife atau istri.

Lepas dari kontraknya di Real Madrid, pemain asal Spanyol yakni Sergio Ramos akhirnya resmi menandatangani kesepakatan untuk pindah dan bergabung dengan klub Paris Saint Germain, pada hari Kamis, 8 Juli 2021.

Sebelum keputusan tersebut dibuat, Sergio Ramos ternyata sempat ditawar oleh dua klub sepak bola unggulan lain seperti Arsenal dan Manchester City.

Sesaat setelah menolak ajakan dari Manchester City, Ramos memutuskan untuk pindah ke Liga Utama Inggris.

Baca Juga: Profil Biodata Mohammed Rashid Pemain Baru Persib Bandung Lengkap Asal Palestina, Umur, Tinggi Badan dan Agama

Semula pihak Real Madrid sempat akan memperpanjang kontraknya dengan Sergio Ramos, namun akhirnya tawaran tersebut ditarik kembali.

Dilansir dari ESPN, Ramos sudah sangat ingin tinggal di Bernabeu bahkan dirinya berencana akan menambah kontrak satu tahun, tetapi sayangnya Real Madrid memutuskan untuk menarik tawaran itu.

Tawaran tersebut ditarik lantaran bos Real Madrid Florentino Perez berpegang pada kebijakannya hanya menawarkan kontrak satu tahun untuk pemain di atas 30, keamanan jangka panjang tertuang dalam buku untuk Ramos.

Namun dilansir dari IBTIMES, setelah menandatangani kontraknya Sergio Ramos tetap merasa senang dengan bergabungnya ke Paris Saint Germain, menurutnya hal tersebut merupakan tantangan baru dan perubahan besar untuknya.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah