Arti Indonesian Political Troll Maksud Artinya Oleh BEM UNNES Presiden Jokowi, Ma'ruf Amin Puan Maharani

- 8 Juli 2021, 21:46 WIB
Simpan info maksud arti Indonesian Political Troll lengkap terjemahan dan translate yang sindir Presiden dan Wapres sama Puan Maharani oleh BEM UKM UNNES jadi paham artinya
Simpan info maksud arti Indonesian Political Troll lengkap terjemahan dan translate yang sindir Presiden dan Wapres sama Puan Maharani oleh BEM UKM UNNES jadi paham artinya /Twitter BEM KM UNNES/

PR Metro Lampung News-- Translate atau terjemahan dari Indonesian Political Troll memiliki suatu makna terkait kinerja pemerintah. Selengkapnya ada arti Indonesian Political Troll maksudnya atau artinya oleh BEM Unnes terhadap Presiden Jokowi, Ma'ruf Amin, Puan Maharani supaya kalian jadi maksud tau.

Sehingga banyak yang bertanya terjemahkan yang tepat terhadap maksud dan arti Indonesian Political Troll artinya oleh BEM UNNES terhadap Presiden Jokowi, Ma'ruf Amin, Puan Maharani.

Pihak pemerintahan termasuk dalam Indonesian Political Troll yang digambarkan oleh BEM Unnes terdiri dari tiga julukan.

Julukan pertama yaitu The King of Lip Service yang ditujukan kepada Presiden Joko Widodo.

Julukan kedua yaitu The King of Silent yang ditujukan kepada Wakil Presiden Ma'ruf Amin.

Julukan ketiga yaitu The Queen of Ghosting yang ditujukan kepada Ketua DPR RI Puan Maharani.

Simak arti Indonesian Political Troll yang ditulis oleh pihak BEM KM UNNES atau Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Negeri Semarang terhadap Presiden Jokowi, Wakil Presiden Ma'ruf Amin, dan Ketua DPR RI Puan Maharani.

Unggahan Twitter laman resmi BEM KM UNNES pada tanggal 7 Juli 2021 hingga saat ini sudah memiliki 1,4 ribu likes, 735 retweet, serta 91 komentar.

Sebelumnya, unggahan Indonesian Political Troll telah diserukan oleh BEM KM UNNES pada akun Instagram pribadi BEM KM UNNES.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x