Arti The King of Lip Service Artinya dalam Bahasa Indonesia Presiden Jokowi oleh BEM UI Baca Maksud Translate

- 30 Juni 2021, 11:40 WIB
Jadi tau kan arti The King of Lip Service Presiden Jokowi dalam bahasa Indonesia melalui terjemahan atau translate yang baik dan benar artinya jadi maksud dan tidak bingung lagi
Jadi tau kan arti The King of Lip Service Presiden Jokowi dalam bahasa Indonesia melalui terjemahan atau translate yang baik dan benar artinya jadi maksud dan tidak bingung lagi /Instagram BEM UI/

 

PRMN Metro Lampung News-- Lagi hangat dicari arti The King of Lip Service artinya dalam bahasa Indonesia yang kritik Presiden Jokowi oleh pengurus BEM UI (Universitas Indonesia) supaya tau maksud itu.

Tentu hal itu perlu di translate atau terjemahkan sesuai yang tepat The King dan of Lip Service agar tidak salah makna dan maksudnya meme tersebut.

Hal itu redaksi PRMN Metro Lampung bahas dalam artikel ini secara tuntas supaya kalian jadi tau arti yang dibuat oleh mahasiswa dengan sebutan Jacket Yellow tersebut apa sih?

Sebelum itu tentu meme dengan tulisan The King of Lip Service dengan ada foto Presiden Jokowi bikin heboh bagi sejumlah kalangan.

Khususnya mahasiswa seluruh Indonesia, aktivis, dan kelompok lainnya karena itu kritikan yang dibungkus dengan sindiran anak kikinian yaitu meme.

Lalu diposting di akun BEM UI, hingga peroleh ratusan ribu like dan komentar baik yang pro dan kontra.

Terlepas dari itu, ternyata para pengurus BEM UI dipanggil oleh pihak Rektorat yang dinakhodai Prof. Ari Kuncoro.

Oleh sebab itu membuat mahasiswa dari berbagai kampus geram melihat pemanggilan tersebut.

Mereka menilai kebebasan ekspresi dan berpendapat di UI dinilai belum baik.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x