Link Download Twibbon Selamat Hari Pustakawan 7 Juli 2021 di Twibbonize Super Kece, Ramaikan Media Sosial

- 6 Juli 2021, 11:23 WIB
Link download Twibbon Hari Pustakawan 7 Juli 2021
Link download Twibbon Hari Pustakawan 7 Juli 2021 /Tangkapan layar twibbonize.com/hutipi-48-2021/

 

PR Metro Lampung News-- Ingin ikut merayakan Hari Pustakawan yang akan dirayakan setiap tanggal 7 Juli? Kalian bisa cek link download Twibbon Selamat Hari Pustakawan 7 Juli 2021 di Twibbonize yang super kece di akhir artikel ini.

Hari Pustakawan sekaligus menjadi perayaan Hari Ulang Tahun Ikatan Pustakawan Indonesia.

Awalnya, Ikatan Pustakawan Indonesia atau IPI melakukan kongres pada tanggal 7 Juli 1973 di Ciawi, Bogor untuk membuat keputusan peresmian Hari Pustakawan oleh Kepala Perpustakaan Nasional.

Kemudian, Kepala Perpustakaan Nasional (Perpusnas) meresmikan Hari Perpustakawan pada tanggal 7 Juli 1990 hingga saat ini.

Seluruh warga masyarakat Indonesia bisa ikut serta merayakan Hari Pustakawan di setiap tanggal 7 Juli.

Perputakaan memiliki peran penting bagi pendidikan sekaligus penyebaran informasi untuk peningkatan edukasi masyarakat melalui penyediaan buku-buku berkualitas di setiap daerah Indonesia.

Seiring dengan perkembangan jaman, Perpustakaan Indonesia juga memiliki akses yang mempermudah masyarakat untuk membaca buku-buku terbaik secara online.

Pertumbuhan jumlah terbitan yang dapat diakses di situs perpustakaan nasional online e-resources.perpusnas.go.id, mengalami proses fluktuatif dari tahun ke tahun.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x