Viral Cumi di TikTok Twitter Dipakai Pria Masturbasi, Fiersa Besari: Lebih Baik Masukin Knalpot Biar Hot Wow

- 27 Juni 2021, 13:20 WIB
Viral cumi di Tiktok dan Twitter dipakai pria untuk masturbasi, Fiersa Besari kasih saran lebih baik masukin knalpot biar hot hot waw
Viral cumi di Tiktok dan Twitter dipakai pria untuk masturbasi, Fiersa Besari kasih saran lebih baik masukin knalpot biar hot hot waw /Tangkapan layar Twitter @AREAJULID/PRMN Metro Lampung News/Hanisaul Khoiriyah

PR Metro Lampung News-- Muncul kehebohan alias viral cumi di TikTok dan Twitter dipakai pria untuk masturbasi, Fiersa Besari kasih saran lebih baik masukin knalpot biar hot hot waw rasanya.

Pantauan kami pada Minggu, 27 Juni 2021 pukul 13:08 WIB, tweet yang mengunggah tangkapan layar curhatan pria masturbasi menggunakan cumi di akun @AREAJULID masih ramai dengan total 4ribu lebih balasan dan 6,3 ribu retweet.

Pria yang hingga kini belum diketahui siapa sosoknya itu menceritakan saat dirinya mencoba masturbasi menggunakan cumi.


Salah satu balasan untuk tweet di atas datang dari penulis, musisi, dan conten creator tanah air, yakni Fiersa Besari.

Fiersa Besari mengatakan bahwa sebaiknya pria yang masturbasi pakai cumi tersebut mengganti cumi dengan knalpot saja, supaya lebih hot.

“Saran Saya, lebih baik masukin knalpot kak. Biar hot hot wow sekalian (rasany),” tulis Fiersa Besari.

Terdengar jenaka yah pernyataan Fiersa Besari tersebut lewat tweet yang bermaksud menanggapi curhatan pria menggunakan cumi untuk masturbasi.

Tak heran netizen pun membalas tweet Fiersa Besari tersebut dengan emoji tertawa dan “ngakak”.

Selain merasa terhibur karena tweet yang lucu dari Fiersa Besari, netizen juga ada yang bertanya Fiersa Besari bisa-bisanya sampai komen di tweet tersebut.

“Kamu mainnya sampai sini juga bang” tulis akun @PRIYELLnya2.

Halaman:

Editor: Hanisaul Khoiriyah

Sumber: Twitter @AREAJULID


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x