Tema Hari Donor Darah Sedunia 2021 untuk Nasional dan Internasional

- 13 Juni 2021, 14:27 WIB
Poster dan background Hari Donor Darah Sedunia 2021
Poster dan background Hari Donor Darah Sedunia 2021 /Canva/

PR Metro Lampung News-- Tentu Setiap tanggal 14 Juni adalah hari Donor Darah Sedunia nah tema Hari Donor Darah Sedunia 2021 untuk nasional dan internasional kali ini apa yang disampaikan WHO? Na ada di dalam artikel ini bagi yang ingin mengetahuinya. 

Maka pada 14 Juni 2021 yang jatuh pada hari Senin dikenal dengan World Blood Donor Day dengan mengusung momentum Hari Donor Darah Sedunia 2021.

 

Tak hanya itu, namun masyarakat dunia dapat berkontribusi pada kesehatan yang lebih baik.

Fokus utama dalam kampaye Hari Donor Darah Sedunia tahun 2021 adalah meningkatkan peran kaum muda dalam memastikan suplai darah yang aman.

Di berbagai belahan dunia, kaum muda telah berada di garda depan kegiatan dan inisiatif yang bertujuan untuk mencapai suplai darah yang aman melalui donor darah sukarela tanpa imbalan.

Kaum muda merupakan bagian besar dari populasi di masyarakat yang umumnya penuh dengan idealisme, antusiasme, dan kreativitas.

Tujuan utama dari kampanye Hari Donor Darah Sedunia tahun 2021 adalah untuk berterima kasih kepada para donor darah di dunia.

Berkat mereka telah menciptakan kesadaran masyarakat yang lebih luas akan perlunya donor darah yang teratur dan tak dibayar.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x