5 Caption Hari Lahir Pancasila 2021 Tema Nasionalisme Cocok untuk status FB Instagram dan Whatasapp

- 31 Mei 2021, 08:36 WIB
Pancasila.
Pancasila. /Pixabay / ibnuamaru

PR Metro Lampung News-- Tepat pada tanggal 1 Juni 2021 Republik Indonesia memiliki momentum sejarah yang tidak akan dilupakan hingga kapan pun.

Pada tanggal 1 Juni 2021 bertepatan dengan Hari Lahir Pancasila. Berikut 5 caption Hari Lahir Pancasila 2021 tema Nasionalisme cocok untuk status FB Instagram dan WhatsApp.

Sejak Sekolah Dasar (SD) kita sudah ditanamkan pelajaran PKN yang berfungsi sebagai sarana untuk membentuk peserta didik menjadi warga negara yang cinta tanah air.

Serta dapat memahami dan mampu melaksanakan hak-hak dan kewajibannya sebagai warga negara Indonesia.

Juga berkomitmen setia kepada bangsa dan negara Indonesia dengan merefleksikan diri sebagai warga negara yang cerdas, terampil dan berkarakter sesuai dengan amanat Pancasila dan UUD 1945.

Sesuai dengan tema perayaan hari lahir Pancasila pada 1 Juni tahun 2021 yaitu Nasionalisme maka harus dapat memahami dan mengejawantahkan nilai nilai yang terkandung dalam 5 sila Pancasila.

Di era yang serba digital hari sebagai warga negara yang taat terhadap Pancasila dan untuk memberikan edukasi terhadap teman yang lain bisa dapat Share caption hari lahir Pancasila lewat status FB Instagram dan WhatsApp.

Dengan membuat caption melalui status FB Instagram dan WhatsApp yang kita share juga merupakan salah satu bentuk kecintaan kita terhadap Pancasila dan nilai nilai yang terkandung di dalamnya.

Kita serentakan pada tanggal 1 Juni 2021 untuk share caption tentang hari Pancasila melalui status FB Instagram dan WhatsApp.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x