Viral Video Supir Angkot Ciparay Ditelanjangi dan Dikeroyok Massa Akibat Tabrak Lari 15 Orang dan 1 Tewas

- 30 Mei 2021, 15:33 WIB
Foto supir angkot Ciparay ditelanjangi dan dikeroyok massa
Foto supir angkot Ciparay ditelanjangi dan dikeroyok massa /Facebook Yanuar Iqbal/

PR Metro Lampung News-- Seorang pemuda yang mengemudikan angkot di Ciparay Bandung babak belur dihajar massa. Simak info viral video supir angkot Ciparay ditelanjangi dan dikeroyok massa akibat tabrak lari 15 orang dan 1 tewas.

Link video secara lengkap tentang viral video supir angkot Ciparay ditelanjangi dan dikeroyok massa akibat tabrak lari 15 orang dan 1 tewas akan ada di akhir artikel ini.

Pada Sabtu, 29 Mei 2021, seorang pemuda yang mengemudikan angkot dipukul, diinjak, diseret, hingga ditelanjangi massa.

Pasalnya pemuda yang mengemudikan angkot warna hijau dari arah Pacet menuju Ciparay tersebut ugal-ugalan hingga menabrak 15 orang pengguna jalan.

Berawal dari seorang pemuda berinisial YA (18) bersama beberapa orang temannya, pada Sabtu, 29 Mei 2021 berencana akan pergi berkemah atau camping.

YA (18) dan teman teman akan kemah menuju kawasan Cipelah Cibeureum Kecamatan Kertasari dengan mengendarai angkot sewaan.

YA (18) bersama teman-temannya ada laki-laki dan perempuan hendak berangkat menuju lokasi kemah.

Namun dalam perjalanan, tiba-tiba spion angkot yang dikemudikan YA (18) tersenggol oleh truk yang berpapasan di jalan.

Diduga karena kesal spion angkot yang dikemudikan YA (18) pecah, YA pun putar balik berniat hendak mengejar truk yang berpapasan dengannya hingga menyebabkan spion angkot yang disewanya pecah.

Namun ketika melakukan pengejaran terhadap truk truk tersebut, tiba-tiba di Jalan Raya Kertasari Pacet, YA (18) menabrak seorang pedagang sayur di pasar.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x