Daftar Nama Lengkap Penumpang Pesawat Sriwijaya Air 182 yang Hilang Kontak

- 9 Januari 2021, 23:27 WIB
Daftar nama penumpang pesawat Sriwijaya Air S182
Daftar nama penumpang pesawat Sriwijaya Air S182 /Instagram @sriwijayaair

PR Metro Lampung News-- Berikut ada informasi daftar nama penumpang pesawat komersial Sriwijaya Air SJ 182 rute Jakarta-Pontianak dengan penerbangan CGK - PNK yang dikabarkan hilang kontak. 

Dikutip dari Antara, Kementerian Perhubungan membenarkan bahwa pesawat Sriwijaya Air rute Jakarta-Pontianak dengan nomor penerbangan SJY 182 hilang kontak pada pukul 14.40 WIB. 

"Telah terjadi ‘lost contact’ pesawat udara Sriwijaya rute Jakarta - Pontianak dengan ‘call sign’ SJY 182. Terakhir terjadi kontak pada pukul 14.40 WIB,” kata Direktur Jenderal Perhubungan Udara Kemenhub Novie Riyanto kepada Antara di Jakarta, Sabtu, 9 Januari 2021.

Baca Juga: Baru Nikah, Mantan Ketum PB HMI Mulyadi dan Istri Dipastikan Penumpang Pesawat Sriwijaya SJ182

Baca Juga: BREAKING NEWS, Pesawat Sriwijaya Air Jakarta-Pontianak Dikabarkan Hilang Kontak

Pesawat Sriwijaya yang hilang kontak memiliki nomor registrasi PK CLC jenis Boeing 737-500. Pesawat tersebut hilang kontak pada posisi 11 nautical mile di utara Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang setelah melewati ketinggian 11.000 kaki dan pada saat menambah ketinggian di 13.000 kaki. 

Bagi keluarga yang ingin mengecek nama anggota keluarganya yang turut menjadi penumpang pesawat Sriwijaya Air rute Jakarta-Pontianak dengan penerbangan SJ 182 CGK - PNK bisa lihat dalam gambar di bawah ini. 

Daftar nama penumpang pesawat Sriwijaya Air S182 yang hilang kontak
Daftar nama penumpang pesawat Sriwijaya Air S182 yang hilang kontak
Demikian informasi daftar nama penumpang pesawat komersial Sriwijaya Air rute Jakarta-Pontianak dengan penerbangan SJ 182 CGK - PNK yang dikabarkan hilang kontak. ***

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x