Apa itu INTP dan Cocok Dengan Siapa Pasangan INTP A dan INTP T Ini Partner Pada Tes Kepribadian MBTI

- 19 Maret 2022, 21:06 WIB
Ramai dibicarakan Apa itu INTP dan cocok dengan siapa pasangan INTP-A dan INTP-T ini partner pada tes kepribadian MBTI
Ramai dibicarakan Apa itu INTP dan cocok dengan siapa pasangan INTP-A dan INTP-T ini partner pada tes kepribadian MBTI /Sumber gambar https://www.16personalities.com/id/kepribadian-intp/

PR Metro Lampung News-- INTP kepanjangan dari introverted atau introvert, intuitive atau berintuisi, thinking atau pikiran, dan perceiving atau memahami. Lalu apa itu INTP dan cocok dengan siapa pasangan INTP-A dan INTP-T ini partner pada tes kepribadian MBTI.

Tipe kepribadian INTP memiliki keterikatan yang kuat pada kecerdasan dan logika. Mereka mendasarkan hubungan mereka pada pengetahuan bersama dan pertukaran konsep.

Secara umum, INTP cenderung memiliki fokus pada internal daripada eksternal. Mereka bisa puas untuk waktu yang lama dengan menyendir.

Dunia yang dibangun dalam pikiran mereka jauh lebih menarik daripada dunia nyata atau hal duniawi yang ada di luar.

Meskipun lingkaran sosial mereka biasanya kecil, INTP menganggap hubungan yang terjalin denganmereka akan sangat berharga, meskipun mereka mungkin tidak akan mengakuinya.

Obrolan basa-basi tentang gosip selebriti atau influencer Instagram tidak akan menarik minat INTP. Ia lebih suka partner yang jujur ​​dan menikmati debat yang bagus, terutama jika pasangan mereka adalah pasangan dengan intelektual yang seimbang.

Mereka menikmati diskusi dengan bersemangat mengenai topik yang diminati dan dapat menerima kritik serta mengungkapkannya.

Namun mereka tidak tertarik pada konflik emosional dan mereka lebih suka pasangan yang tidak menuntut secara emosional.

INTP tidak suka dengan drama sebab mereka membutuhkan banyak waktu untuk sendirian dan membutuhkan pasangan yang memberikan banyak ruang serta kebebasan.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: onlinepersonalitytests.org


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x