Resep Mie Setan ala Gacoan oleh Chef Devina Hermawan, Bisa Jadi Frozen Food, Praktis dan Ekonomis

- 7 Maret 2022, 19:45 WIB
Ini resep mie setan ala gacoan oleh Chef Devina Hermawan yang bisa dijadikan frozen food praktis dan ekonomis
Ini resep mie setan ala gacoan oleh Chef Devina Hermawan yang bisa dijadikan frozen food praktis dan ekonomis /Kanal Youtube Devina Hermawan/

PR Metro Lampung News-- Selain populer dengan tutorial cara membuat sambal bawang yang berhasil di-recook oleh banyak orang.  Kini celebrity chef yang satu ini berbagi resep mie setan ala gacoan oleh Chef Devina Hermawan yang bisa dijadikan frozen food praktis dan ekonomis.

Kembali viral di Twitter mengenai resep masakan chef Devina Hermawan yang ditunggu-tunggu oleh warganet, yakni mie setan ala gacoan.

Banyak sekali warganet yang sudah tak sabar untuk belanja bahan komposisi resep mie setan ala gacoan tersebut untuk melakukan recook.

Disisi lain, ternyata sudah banyak juga warganet yang mengunggah hasil recook mie setan itu dalam kurun waktu 3 hari saja pasca chef Devina mengunggah resep masakannya dalam akun Twitter @hermawan_devina.

"Akhirnya muncul juga resep mie setan ala gacoan dari Chef Devina. Resepnya tuh ga pernah gagal, pengen cobain recook sekarang," tweet salah satu pengguna Twitter.

"Wajib bikin, asli enak banget. Kata suami enak banget, terimakasih ya chef atas resepnya," komentar warganet lainnya.

Wah jadi penasaran ya dengan resep mie setan ala gacoan oleh Chef Devina Hermawan, yuk kita simak bersama bahan, penyajian per porsi, serta cara membuat dibawah ini:

Resep Mie Setan (untuk 2 porsi)

Bahan:
300 gr mie basah ukuran kecil
Daun bawang cung, iris
Kulit pangsit goreng

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x