HMNS, Parfum Lokal Sedang Ngetrend, Harga, Toko dan Rekomendasi Wangi yang Enak dan Cocok untuk Cowok Cewek

- 7 Juni 2021, 07:13 WIB
Ilustrasi rekomendasi parfum
Ilustrasi rekomendasi parfum /Pixabay/pixel2013/

PR Metro Lampung News-- Sudah tahukah kamu jika ada produk parfum lokal yang sedang ngetrend dan digandrungi banyak orang?

Parfum lokal ini adalah HMNS (dibaca humans). Buat kamu yang belum tahu mungkin mengira parfum HMNS ini dari segi nama produk merk luar negeri ya.

Padahal parfum HMNS  asli buatan lokal.  HCEO HMNS ini bernama Rizky Arief Dwi Prakoso, lulusan Teknik Geologi ITB.

Rizky mulai memperkenalkan HMNS di tahun 2019 dan kini parfum HMNS sudah banyak dikenal oleh banyak kalangan karena wanginya yang enak.

Nah buat kamu yang penasaran dan baru ingin mencoba parfum HMNS, yuk simak informasi harga, toko, cara beli dan rekomendasi wangi yang enak buat para cewek dan cowok berikut ini.

1. Orgasm

Eits jangan berpikir macam-macam dulu ya, varian Orgasm ini cocok banget buat kamu yang mau kasih kado ke pacar atau ke suami, karena ketika bercampur keringat wanginya akan membuat cowok jadi makin sexi.

Oya nggak hanya bisa dipakai cowok, varian orgasm ini juga bisa banget loh dipakai untuk cewek. Jika kamu meyemprotkan varian orgasm ini pertama kali kamu akan merasa baunya yang strong namun setelah itu akan kembali soft. Sementara untuk yang orgasm series xx (putih) wanginya lebih segar jika dipakai.

Buat para cewek, dengan wangi Orgasm niscaya kamu jadi merasa pede dan merasa seakan menjadi wanita karier yang sukses mesti nayatanya kamu masih pelajar atau seorang ibu rumah tangga loh.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x