5 Contoh Ucapan Pernikahan Islam yang Simple dan Lucu

- 27 April 2021, 05:12 WIB
Ilustrasi pasangan yang sedang melangsungkan pernikahan
Ilustrasi pasangan yang sedang melangsungkan pernikahan /pixabay/vetonethemi

PR Metro Lampung News-- Mencintai seseorang akan menjadi nilai lebih ketika cintanya dapat mengantarkan ke gerbang pernikahan. Inilah 5 contoh ucapan pernikahan islam yang simple dan lucu.

5 contoh ucapan pernikahan islam yang simple dan lucu ini dapat dijadikan referensi untuk memberikan ucapan selamat pada kawan atau saudara yang menikah.

Pernikahan menjadikan laki-laki dan perempuan seperti terikat oleh sebuah janji suci. Apalagi dalam islam pernikahan adalah mengikuti sunnah Nabi Muhammad SAW.

Pernikahan adalah momen bersejarah yang tidak dapat dilupakan. Momen seperti ini biasanya diabadikan dalam bentuk foto ataupun videografi.

Baca Juga: 5 Ucapan Tulisan Pernikahan yang Unik untuk Saudara dan Sahabat Kristen

Ketika ada saudara, teman, kerabat, dan sahabat yang sedang menikah pastilah ingin juga mengucapkan selamat dan memberikan doa.

Selain ada juga kado yang dijadikan hantaran ketika datang ke sebuah acara pernikahan, kartu ucapan pasti tidak dapat ketinggalan.

Apakah Anda sudah memiliki referensi untuk menulis kata-kata ucapan yang akan diberikan pada seseorang yang sedang menikah?

Baca Juga: Sinopsis Ustad Milenial Episode 8 dan Link Streaming di LK21 WeTV Iflix Benarkah Ahmad Menolak Cintanya Susan

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x