Liri Lagu Blue Jeans Penyanyi Gangga dan Terjamahan atau Artinya Super Galau Rindu Mantan Kekasih di Masa Lalu

- 7 Maret 2021, 13:59 WIB
lirik lagu Blue Jeans penyanyi Gangga dan terjemahan atau artinya
lirik lagu Blue Jeans penyanyi Gangga dan terjemahan atau artinya /Spotify/

PR Metro Lampung News-- Lagu Blue Jeans yang dibawakan oleh penyanyi Gangga sukses menempati posisi 2 teratas pada tangga lagu Top 50 Indonesia Spotify. Berikut lirik lagu Blue Jeans penyanyi Gangga dan terjemahan atau artinya super galau rindu mantan kekasih di masa lalu.

Lagu berjudul Blue Jeans membuat kita larut dalam suasana galau karena memiliki lirik, terjemahan, serta makna yang sangat dalam yaitu ketika suatu hari kita rindu dengan hubungan di masa lalu dengan mantan kekasih inilah makna lagu Blue Jeans penyanyi Gangga lirik super galau rindu mantan kekasih masa lalu.

Kalian mengakhiri hubungan yang telah terjalin dan kini kamu merindukan mantan kekasih yang ada di masa lalu. Perasaan yang kini muncul membuat kamu hanyut dalam rasa rindu.

Gangga benar-benar bisa membawakan lagu ini dengan sangat apik berikut makna lagu Blue Jeans - Gangga beserta liriknya.

Baca Juga: Lirik Lagu Love So Fine Cha Eun Woo 'Astro' OST True Beauty, Beserta Terjemahan Bahasa Indonesia

Calling you late at night Talking 'bout nothin' But we're always laughing bermakna ketika kamu merindukan saat-saat dimana kamu menelepon orang yang kamu sayang di malam hari.

Kalian membicarakan hal hal mulai dari yang begitu penting sampai bercanda tetapi pembicaraan dan tingkah itu selalu membuat kalian tertawa bersama.

These dumb conversations They raise my affections Those were the good times And I miss the old times bermakna percakapan kalian selama di telepon adalah hal hal yang sederhana tak ada arti namun sangat menghibur.

Sampai-sampai pembicaraan tersebut menghanyutkan kamu, menarik perhatian kamu, hingga membuat kamu rehat sejenak dari masalah yang kamu hadapi.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x