6 Kiat Atasi Pacar yang Sedang Marah, Salah Satunya Jangan Terpancing Emosi

- 26 Januari 2021, 12:23 WIB
Ilustrasi Gampang Marah.
Ilustrasi Gampang Marah. /Pixabay/Robin Higgins

PR Metro Lampung News-- Setiap hubungan yang dibangun dua sejoli pastinya tidak pernah bebas dari yang namanya pertengkaran.

Tapi itu sudah menjadi hal yang biasa dalam menjalani hubungan pacaran, bahkan kata orang “pacaran tanpa berantem itu ibarat makanan tanpa garam, hambar!”.

Namun hal paling penting yang harus kamu pikirkan adalah bagaimana cara untuk menyelesaikan pertengkaran tersebut agar tak menyulut pertengkaran yang lebih besar dan berakibat fatal, apalagi sampai menyebabkan putusnya hubungan.

Luapan emosi sesaat dan sifat yang keras kepala seringkali membuat masalah yang sebenarnya sederhana malah menjadi semakin rumit. Pastinya kamu nggak mau kan hanya karena emosi sesaat, hubungan kamu dan pasangan jadi bubar?

Lalu cara seperti apa yang harus kamu lakukan saat menghadapi pacar yang sedang marah besar agar tidak berlanjut pada pertengkaran yang lebih besar? Langsung aja cari tahu caranya di bawah ini yuk.

Baca Juga: 12 Kata-Kata Minta Maaf Buat Pacar Agar Kemarahan Si Dia Mereda

1. Jangan terpancing emosi

Nggak sedikit hubungan pasangan kekasih yang berakhir hanya karena emosi sesaat. Nah kunci yang paling penting di sini adalah kamu nggak boleh ikut-ikutan terpancing emosi.

Biarlah cuma doi yang emosi. Kamu bisa menghela nafas panjang dan mencoba bersabar untuk menahan emosi kamu juga, karena di satu sisi, tugas kamu adalah menenangkannya. Kalau dua-duanya emosi, masalah kalian nggak akan pernah bisa selesai.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x