Jadwal Rilis Love Alarm 2, Siap-Siap Bertemu Kembali dengan Kim So Hyun, Song Kang, & Jung Ga Ram

- 23 Januari 2021, 20:35 WIB
love alarm/asianwiki
love alarm/asianwiki /asianwiki

PR Metro Lampung News-- Bagi kamu penonton setia Love Alarm, penantian selama hampir 2 tahun setelah digantungnya akhir cerita Love Alarm Season 1, akhirnya menemui kabar bahagia.

Yap, Drama Korea Love Alarm Season 2 akhirnya akan rilis pada pertengahan tahun 2021 ini, yaitu sekitar tanggal 22 Agustus 2021.

Drama Korea terbaru yang tayang di Netflix ini dibintangi pemain yang sama seperti sebelumnya yaitu Kim So Hyun, Song Kang, dan Jung Ga Ram.

Drama Korea terbaru Love Alarm 2 sendiri diangkat dari webtoon Joahamyun Woolrineun karya Cheon Kye Young. 

Baca Juga: Su Ho Kecewa dengan Sikap Jahat Soo Jin yang Meminta Dirinya Putus dengan Ju Kyung di Eps 12 True Beauty

Kim So Hyun masih menjadi pemeran utama bernama Kim Jojo, Song Kang menjadi Hwang Sun Oh dan Jung Ga Ram sebagai Lee Hye Yeong.

Di season 1, Drama Korea romantis ini bercerita tentang sebuah aplikasi yang bisa mendeteksi jika ada orang dalam jarak 10 meter yang diam-diam menyukai pengguna.

Cerita di Drama Korea Love Alarm semakin menarik ketika aplikasi itu berbunyi saat ada banyak orang di sekitar pengguna. 

Drama ini tentunya berhasil mencuri perhatian banyak orang. Apalagi episode terakhir di Season 1 meninggalkan rasa penasaran yang teramat dalam.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x