3 Jutsu Terkuat Delta Anggota Inner Organisasi Kara Membunuh Musuhnya dalam Sekejap di Anime Boruto

- 19 Januari 2021, 00:03 WIB
3 jutsu terkuat Delta si anggota inner Organisasi Kara yang dapat membunuh musuh atau lawannya dalam sekejap di anime Boruto. Jutsu Delta bisa meledak, kelaurkan sinar mematikan, dan bisa hidup lagi.
3 jutsu terkuat Delta si anggota inner Organisasi Kara yang dapat membunuh musuh atau lawannya dalam sekejap di anime Boruto. Jutsu Delta bisa meledak, kelaurkan sinar mematikan, dan bisa hidup lagi. /Youtube JRT Studio/Metro Lampung News/ Alfanny Pratama

PR Metro Lampung News-- Informasi ihwal 3 jutsu terkuat Delta si anggota inner Organisasi Kara yang dapat membunuh musuh atau lawannya dalam sekejap di anime Boruto.

Perlu diketahui Delta merupakan salah satu anggota dari Organisasi Kara. Ciri khas Delta memiliki simbol angka Romawi satu diwajahnya.

Sebagai salah satu anggota dari organisasi kriminal paling berbahaya di anime Boruto, Delta memiliki Jutsu-Jutsu kuat yang bisa melenyapkan musuh dalam Sekejap.

Baca Juga: 5 Manusia Buatan atau Kloning Terkuat di Anime Boruto yang Sudah Terungkap

Baca Juga: Ishiki Otsutsuki Ungkap 3 Alasan Amado Sebagai Ancaman Berbahaya Pasca Melawan Kashin Koji

Dilansir dari Boruto update chanel inilah 3 jutsu terkuat Delta si anggota inner Organisasi Kara yang dapat membunuh musuh atau lawannya dana sekejap di anime Boruto.

1. Jutsu Sinar Penghancur

Jutsu sinar penghacur ini merupakan teknik yang dikeluarkan oleh Delta berupa sebuah cahaya yang memiliki daya hancur yang sangat tinggi.

Jutsu milik Delta ini, sinar bisa menghancurkan apa saja yang masuk ke dalam jangkauan serangnya.

Bahkan menurut Kawaki seseorang yang memiliki teknik regenerasi tinggi sekalipun tidak akan bisa melakukannya apabila sudah terkena sinar penghacur ini.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: Youtube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x