Review The Uncanny Counter 'Pemburu Roh Jahat', Layak Nggak Sih Marathon Drakor yang Satu Ini?

- 18 Januari 2021, 19:10 WIB

 

PR Metro Lampung News-- Dunia hiburan Korea selalu saja berhasil menyuguhkan drama-drama seru di penghujung tahun 2020, salah satunya adalah 'The Uncanny Counter'.

Ditayangkan di OCN pukul 20:30 WIB setiap Sabtu dan Minggunya, The Uncanny Counter menyuguhkan drama bernuansa aksi-aksi menegangkan dan memacu adrenalin. 

Dibintangi Joe Byeong Gyu, Sejong 'Gugudan', Yu Jun Sang, Yum Hye Ran dan aktor-aktris lainnya, drama ini menceritakan tentang sebuah grup pemburu roh jahat yang disebut 'Counter'.

So Mun (Joe Byeong-Gyu), Ga Mo Tak (Yu Jun Sang), Do Hana (Sejeong) dan Chu Mae Ok Yum Hye Ran) memiliki masa lalu yang buruk dan membuat mereka hampir mati, khusus So Mun dia beruntung masih hidup, namun kakinya pincang akibat kecelakaan maut yang merenggut orang tuanya. 

Dalam drama ini, dunia diceritakan dalam keadaan terancam karena para roh jahat yang merasuki manusia, mendorong mereka berbuat jahat dan memangsa jiwa manusia yang dibunuhnya.

Baca Juga: Penuh Konflik & Persaingan Keluarga Sebuah Apartemen, Drakor Penthouse Siap Tayang di Transtv

Mereka berempat bertugas untuk menangkap dan mengembalikan roh jahat itu ke tempatnya atau akhirat yang mereka sebut sebagai 'Yung'.

Namun, dalam pengejaran roh jahat itu jelas tak mudah, pasalnya roh jahat akan semakin kuat seiring banyaknya jiwa yang mereka makan.

Bahkan, para Counter bisa saja kehilangan nyawa mereka.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa

Sumber: Kekoreaan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x