5 Shinobi Kuat Era Boruto karena Bisa Kuasai Seluruh Elemen

- 17 Januari 2021, 09:01 WIB
5 Shinobi di era Boruto kuasai seluruh lima elemen dasar kekuataan
5 Shinobi di era Boruto kuasai seluruh lima elemen dasar kekuataan /Youtube Boruto Flash/Metro Lampung News/Alfanny Pratama Fauzy

 

PR Metro Lampung News-- Anime Boruto merupakan anime dengan genre action yang merupakan pengembangan dari anime terdahulu, yakni Naruto. Dalam anime ini menceritakan para ninja yang bisa menggunakan jutsu dari elemen dasar.

Ada lima elemen dasar di dalam anime naruto dan boruto, yakni api, air, petir, tanah dan angin.

Normalnya setiap shinobi mampu mengendalikan satu elemen dasar, hingga bisa menciptakan jutsu berdasarkan elemen dasar tersebut seperti rasengan yang tercipta dari elemen angin.

Namun ada pula shinobi yang mampu mengendalikan dua elemen dasar angin dan air yang kemudian menciptakan badai dan lainnya.

Kemudian ada shinobi yang mampu menguasai tiga elemen dasar, shinnobi yang mampu menguasai tiga elemen dasar dianggap sudah setingkat jounin artinya sudah dianggap shinobi yang memiliki kekuatan di atas rata-rata.

Namun ada yang lebih langka dan bahkan yang menguasainya sudah dianggap setingkat kage atau pimpinan desa, mereka adalah yang mampu menguasai lima elemen dasar.

Memang sulit untuk mencari shinobi yang mampu melakukannya, itulah kenapa mereka adalah shinobi-shinobi istimewa yang sangat kuat.

Berikut adalah beberapa shinobi yang mampu menguasai lima elemen dasar dilansir Youtube Boruto Flash.

1. Kakashi

Kakashi merupakan shinobi konoha yang pernah tergaabung ke dalam anbu, atau pasukan rahasia khusus milik konoha.

Berbicara soal kekuatan pasukan anbu, tentunya sudah sering diperlihatkan mereka memiliki teknik spesial dan juga memiliki kemampuan penyerangan dan mata-mata yang hebat.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: YouTube Sobat Dosen


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x