Kapan Monstera Siap Ditanam ke Pot, Simak Di Sini

- 16 Januari 2021, 13:30 WIB
Ilustrasi Tanaman Hias Janda Bolong atau Monstera
Ilustrasi Tanaman Hias Janda Bolong atau Monstera /Unsplash/Mike Marquez /

PR Metro Lampung News--  Salah satu tanaman hias klasik adalah philodendron tropis atau janda bolong Monstera.

Tanaman hias janda bolong Monstera ini dilihat keindahannya dari sisi berdaun besar yang mudah tumbuh dengan ciri khas belahan daunnya. 

Tanaman hias janda bolong Monstera Ini harus diperhatikan setiap beberapa tahun untuk memastikan nutrisi tanah yang memadai dan ruang untuk tanaman yang tumbuh dengan cepat.

Tanaman hias janda bong Monstera perlu dipelajari untuk spesimen yang berumur panjang dan sehat yang menghiasi rumah atau kantor Anda.

Tanaman Monstera tropis ( Monstera deliciosa ) tumbuh subur di sebagian besar interior rumah. Tanaman ini merupakan tanaman merambat bertangkai tebal yang menopang dirinya sendiri pada vegetasi lain di alam dan menghasilkan akar yang panjang dari batang untuk melengkapi penyangga tersebut.

Monstera tanaman hias mungkin membutuhkan penguncian tetapi mereka masih menghasilkan akar yang kaku dari batangnya. Ini dapat membuat merepoting tanaman keju menjadi suatu tantangan.

Baca Juga: Jenis Janda Bolong Monstera yang Paling Hits 2021

Baca Juga: Anggrek Dendrobium Punya 3 Jenis Penyakit, Hati-hati Tanaman Bisa Mati

Dikutip dari gardening know how, Sabtu 16 Januari 2021 perawatan tanaman monstera adalah perawatan yang relatif minim. Tanaman membutuhkan suhu interior yang hangat setidaknya 65 derajat Fahrenheit (18 C) atau lebih hangat. 

Halaman:

Editor: D. W. Kusuma

Sumber: Gardening Know How


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x