Lirik Lagu TikTok Aduh Mamae Ada Cowok Baju Hitam Bikin Sa Terpana Lia Dia Pung Senyuman Lengkap

- 5 Januari 2021, 21:39 WIB
Lirik Lagu TikTok Aduh Mamae Ada Cowok Baju Hitam  Bikin Sa Terpana Lia Dia Pung Senyuman
Lirik Lagu TikTok Aduh Mamae Ada Cowok Baju Hitam Bikin Sa Terpana Lia Dia Pung Senyuman /

PR Metro Lampung News-- Ada lagu viral di FYP Tiktok potongan liriknya berbunyi Aduh Mamae Cowok Baju Hitam Bikin sa terpana Lia dia pung senyuman. FYP itu kepanjangan dari For Your Page, biasanya sebutan untuk beranda TikTok atau halaman For You. 

Nah, karena sudah viral pasti lirik Aduh Mamae Cowok Baju Hitam Bikin sa terpana Lia dia pung senyuman ini berseliweran di fyp pengguna TikTok di seluruh dunia. Tambah terkenal lagi bahasa asal Indonesia bagian Timur ini. 

Para seleb TikTok juga tak akan ketinggalan buat video menggunakan lagu Aduh Mamae Cowok Baju Hitam Bikin sa terpana Lia dia pung senyuman. Tujuannya ya supaya akunnya makin ramai pengikutnya dan juga tambah populer jadi seleb TikTok. 

Baca Juga: Lirik Lagu Ini Gimana Le Kok Mantan Manise Viral di TikTok

Potongan lirik lagunya begini kira kira, Aduh Mamae, Ada cowok baju hitam, Bikin sa terpana, Lia dia pung senyuman.

Siapa yang sudah mulai hapal pasti membaca potongan lirik di atas sambil bernyayi. Namun bagi yang belum bisa baca lirik lengkapnya di bawah artikel ini. 

Supaya bisa nyanyi pas bikin atau edit video TikTok. Tentu menambah daya tarik dan siapa tahu beruntung bisa masuk ke FYP Tiktok. 

Baca Juga: Lirik Lagu Hati Memilih Cinta OST My Lecturer My Husband Dinyanyikan Ilham Nahumarury

Apalagi buat seleb TikTok yang terbilang baru memulai debutnya. Maka, harus coba buat video kreatif dengan lagu Aduh Mamae Ada cowok baju hitam.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: TikTok


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x