Kenali 5 Aneka Jenis Begonia Black Velvet, Keong, Iron Cross, Marmaduke dan Mocca Serta Harga

- 5 Januari 2021, 00:00 WIB
Tambah informasi ihwal aneka jenis Belgonia, seperti Begonia black velvet, Begonia keong atau ecargot, Begonia iron cross, Begonia marmaduke atau totol cumi, dan Begonia maculata mocca.
Tambah informasi ihwal aneka jenis Belgonia, seperti Begonia black velvet, Begonia keong atau ecargot, Begonia iron cross, Begonia marmaduke atau totol cumi, dan Begonia maculata mocca. /Youtube/Syeren Sugiantara/Metro Lampung News/ Alfanny Pratama

PR Metro Lampung News-- Kali ini melanjutkan artikel sebelumnya terkait  5 aneka jenis Begonia. Tanaman hias Belgonia ternyata ada lima tambahan lagi jenis begonia yang tengah populer di masyarakat Indonesia.

Lima tambahan jenis Begonia black velvet, Begonia keong atau ecargot, Begonia iron cross, Begonia marmaduke atau totol cumi, dan Begonia maculata mocca. 

Tak perlu khawatir bagi pecinta jenis tanaman, cara merawat Begonia agar subur dan berkembang biak alias cepat beranak daunnya cukup mudah.

Jenis-jenis Begonia black velvet, keong atau ecargot, iron cross, mocca dan marmaduke atau totol cumi itu termasuk mudah untuk mengenali perbendannya.

Lihat saja dari daun, seperti warna daun, bentuk daun, dan corak warna daun.  Tak hanya itu bisa juga liat dari batang dan tulang daun. Soal harga Begonia jenis-jenis disebutkan di atas relatif berbeda tiap daerahnya.

Baca Juga: Kenali 5 Aneka Jenis Begonia Polkadot, Brevirimosa, Break Dance, Antumn Ember dan Cathedral

Baca Juga: 3 Cara Merawat Begonia Polkadot Mudah Agar Subur dan Tips Tidak Layu

Dilansir dari Youtube Syeren Sugiantara. Yuk baca secara lengkap 5 aneka jenis Begonia. 

6. Jenis Begonia black velvet

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: YouTube Sobat Dosen


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x