Setujukah Kamu bahwa Home Alone adalah Film Natal Terbaik Sepanjang Masa?

- 24 Desember 2020, 18:48 WIB
Macaulay Culkin dan Donald Trump Beradu akting pada film Home Alone 2: Lost in New York.
Macaulay Culkin dan Donald Trump Beradu akting pada film Home Alone 2: Lost in New York. /People

PR Metro Lampung News--  Jika kamu sudah menonton Home Alone, kamu mungkin sepakat bahwa film ini, tidak diragukan lagi adalah film Natal terbaik sepanjang masa. Tak heran jika film ini bahkan sampai trending  di Twitter karena ditunggu-tunggu pemutarannya kembali setiap Natal. 

Mungkin kamu bisa berdebat apakah Home Alone 2: Lost In New York layak mendapatkan predikat terbaik. Tetapi, sungguh, semua film Home Alone sudah sepantasnya mendapat gelar sebagai nomor satu.

Mengapa Home Alone bisa mendapat predikat ini?

Berikut penjelasannya dilansir dari Den of Geek. 

Sebelumnya, perlu diketahui bahwa Home Amone bukan hanya gilm Natal terbaik sepanjang Masa. Mengapa?

Sains telah membuktikan bahwa karya klasik John Hughes yang disutradarai oleh Chris Columbus pada tahun 1990 adalah film yang paling terkenal dalam sejumlah survei dan eksperimen yang dilakukan oleh institusi terkenal di seluruh dunia.

Ahli matematika paling cerdas yang berspesialisasi dalam analisis data gambar bergerak, statistik, dan logika semuanya secara bersamaan sampai pada kesimpulan yang sama - bahwa tidak mungkin untuk mengungguli cerita yang memiliki bocah bernama Kevin McCallister (Macaulay Culkin) menghadapi dua pencuri di Malam Suci.

Paus Yohanes Paulus II pernah berbisik kepada seorang rekan bahwa, sejauh yang dia ketahui, Home Alone adalah hiburan ramah keluarga yang paling transenden untuk musim perayaan dan film yang paling mencerminkan nilai-nilai hari raya suci.

Home Alone mendapatkan predikat film Natal terbaik sepanjang Mlmasa karena:

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa

Sumber: Denofgeek.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x