Ini Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini Kamis 24 Desember 2020, Elsa Fitnah Mama Sarah

- 23 Desember 2020, 22:27 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini Kamis 24 Desember 2020
Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini Kamis 24 Desember 2020 /Tangkapan layar Ikatan Cinta/Metro Lampung News/Hanisaul Khoiriyah

PR Metro Lampung News-- Elsa kembali berulah dalam sinopsis Ikatan Cinta hari ini Kamis, 24 Desember 2020. Elsa memfitnah Mama Sarah yang tidak lain adalah ibunya sendiri. 

Setelah Al berhasil membawa bukti Rena adalah anak Andin ke panti asuhan, bu Astri mengonfirmasi ke Elsa selaku wali Rena. Tentu saja Elsa berbohong. 

Al tidak kehabisan akal dan mendapatkan informasi dari penyelidikan Rendy terhadap penjaga kuburan. Namun lagi-lagi penjaga kuburan juga disuruh Elsa untuk berbohong. 

Baca Juga: Bu Panti Laporkan Al ke Polisi, Sinopsis Ikatan Cinta Episode 88 Hari Ini, Selasa 22 Desember 2020

Bu Astri bertanya ke Elsa tentang kebenaran Rena adalah Nindi anak dari Andin. Namun Elsa bohong dan mengatakan hal tersebut tidak benar. 

Bu Astri menelepon Al dan mengatakan hal tersebut. Lalu, Bu Astri meminta Al untuk menunjukkan bukti lain bahwa Rena benar anak Andin. 

Al tidak kehabisan ide. Ia mengiyakan permintaan bu Astri. Al ngobrol lewat telepon di luar mobil membuat Andin curiga. 

Mang Dadang bertemu Elsa dan meminta uang sejumlah Rp75 juta untuk biaya operasi batu ginjal. Elsa memenuhinya asal dengan syarat Mang Dadang melakukan sesuatu. 

Baca Juga: Al Temukan Bukti Kuat Adopsi Rena dalam Sinopsis Ikatan Cinta Episode 89 Hari Ini Rabu 22 Desember

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: RCTI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x