Cek Harga Sabun Zaitun Terbaik dari Purbasari hingga The Body Shop (Part I)

- 22 Desember 2020, 19:46 WIB
Sabun zaitun untuk melembabkan dan mencerahkan kulit
Sabun zaitun untuk melembabkan dan mencerahkan kulit /Pixabay/siala

PR Metro Lampung News-- Sabun zaitun adalah sabun yang mengandung ekstrak bahan alami yang membantu mencerahkan dan melembabkan kulit.

Dari banyak jenis sabun di pasaran, sabun zaitun dianggap memiliki manfaat kecantikan dan melembapkan kulit. Berbagai khasiat dari zaitun menjadikannya sangat populer di kalangan wanita.

Namun, banyaknya varian yang beragam dari sabun zaitun tentu membuat Anda kebingungan dalam memilih, bukan?

Dilansir dari laman my-best.id, dibawah ini ada beberapa produk rekomendasi dari berbagai merek seperti Purbasari, Mustika Ratu, The Body Shop®, dan yang lainnya. Yuk disimak bersama!

Baca Juga: Sinopsis Drakor True Beauty Episode 5 hingga Hwang Inyeob Tampil Shirtless!

1. Purbasari | Sabun Mandi Zaitun
Rp 4.700,00
Tidak hanya melembapkan, tetapi juga mencerahkan. Jika Anda mencari sabun zaitun yang memiliki efek mencerahkan kulit, Purbasari Sabun Mandi Zaitun adalah jawabannya! Sabun ini diformulasikan dengan whitening agent dan ekstrak bengkuang yang mampu mencerahkan kulit.

Dengan sabun ini, kulit tubuh tidak hanya lembap tetapi juga makin cerah. Nah, agar hasilnya maksimal, usapkan sabun dan diamkan dahulu selama dua menit sebelum dibilas. Tujuannya agar kandungan nutrisi pada sabun bisa terserap dengan lebih baik. 

Kandungan minyak lain : tidak ada
Kandungan SLS : tidak ada
Penggunaan : Untuk seluruh tubuh

2. Mustika Ratu | Body Soap Zaitun
Rp 22.600,00
Mengangkat kotoran dan sel kulit mati secara menyeluruh. Mustika Ratu Body Soap Zaitun merupakan sabun zaitun yang bermanfaat untuk membersihkan tubuh secara menyeluruh. Sabun ini mampu mengangkat tumpukan kotoran dan sel-sel kulit mati yang menempel. 

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa

Sumber: Mybest


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x