Cara Beli Tiket Bioskop Online, Mudah dan Cepat!

- 22 Desember 2020, 09:17 WIB
Cara Beli Tiket Bioskop Online, Mudah dan Cepat!
Cara Beli Tiket Bioskop Online, Mudah dan Cepat! /Pixabay/igorovsyannykov

PR Metro Lampung News-- Apakah Anda ingin menonton film di bioskop, tapi takut kehabisan tiket? Atau Anda belum caranya memesan tiket bioskop secara online?

Sayangnya, beberapa film yang tinggi peminat cenderung ,cepat terjual.

Sebagai solusi, dilansir dari laman finansialku.com, Anda bisa membeli tiket bioskop secara online. Berikut ini adalah cara beli tiket bioskop online secara mudah melalui aplikasi android.

1. Cinema XXI
Selain membeli melalui website, Anda juga bisa melakukan pemesanan tiket bioskop melalui aplikasi Cinema XXI yang bernama M-Tix.

Sebelumnya, pemesanan M-Tix hanya bisa dilakukan via SMS. Akan tetapi, saat ini, Anda bisa melakukan pemesanan via aplikasi.

Sayangnya, pembayaran via M-Tix tidak dapat dilakukan melalui debit atau kredit. Jadi, Anda harus melakukan top up dulu sebelum melakukan pemesanan. Nantinya, Anda bisa membayar pesanan tiket bioskop ini dengan dana yang sudah Anda top up.
 
2. CGV
Sebelum melakukan pemesanan, Anda harus mengunduh aplikasi CGV dulu di Appstore atau PlayStore. Selanjutnya, lakukan registrasi dan pilih film yang ingin Anda tonton dan klik Buy Ticket.

Baca Juga: 10 Tulisan untuk Ucapan Hari Ibu 22 Desember 2020 yang Unik, Menyentuh Hati dan Romantis.
Kemudian pilih waktu dan lokasi CGV yang ingin Anda tuju, pilih seat yang Anda inginkan, dan buy ticket. Tiket Anda sudah selesai dipesan.

3. Go-Tix
Go-Tix adalah fitur yang bisa Anda temukan dalam aplikasi Go-Jek. Selain untuk memesan tiket bioskop, Anda juga bisa memesan tiket event yang tersedia.

Namun, Anda hanya bisa memesan tiket bioskop CGV Cinemas dan CGV Theater saja dari aplikasi ini.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa

Sumber: Finansialku


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x