Trik Jitu Supaya Kamu Bisa Menjadi Selebgram!

- 19 Desember 2020, 14:01 WIB
Selebgram cantik Syaima Salsabila ditangkap karena konsumsi ganja.
Selebgram cantik Syaima Salsabila ditangkap karena konsumsi ganja. /Instagram Syaima Salsabila

 

PR Metro Lampung News-- Selebgram berasal dari kata “Selebriti” dan “Instagram”. Mereka yang dikatakan sebagai selebgram adalah orang yang memiliki banyak pengikut di Instagram dengan konten kreatifnya dan bisa memberikan pengaruh kepada followers-nya untuk mendukung atau menolak suatu hal.

Di zaman sekarang, siapa aja bisa terkenal melalui sosial media instagram. Lalu, bagaimana cara supaya bisa menjadi selebgram? Dilansir dari laman domainesia.com, dalam artikel berjudul 'Cara Menjadi Selebgram Dalam Sehari', berikut tips dan triknya. Yuk disimak.

1. Membangun personal branding
Branding bukan hanya untuk produk barang atau jasa lho! Personal branding kamu juga harus dipersiapkan. Coba sekarang lihat selebgram-selebgram di luar sana.

Coba perhatikan faktor apa sih yang membuat mereka terkenal? Apakah kecantikannya? Apakah konten yang mereka bangun? Apakah gaya khas mereka? Prestasi mereka? Atau apa? Nah, sebaiknya kamu juga harus memikirkan beberapa hal tersebut jika ingin menjadi selebgram dengan cepat.

Coba pikirkan siapa kamu?
Apa yang menjadikan diri kamu beda dengan yang lain?
Konten apa yang ingin kamu tonjolkan?
Bagaimana menaikkan jumlah followers?

Nah setelah itu, kamu perlu tentukan pasar yang kamu tuju. Kamu harus tentukan siapa sih pasar atau segmen pengunjung instagram.

Baca Juga : Rektor Itera Positif Covid-19

Pastikan kamu memiliki karakteristik dibandingkan selebgram- selebgram lainnya ya.

Halaman:

Editor: D. W. Kusuma

Sumber: Domainesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x