Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini Jumat 18 Desember 2020, Andin Sakit Dapat Perhatian Dari Al

- 17 Desember 2020, 23:02 WIB

PR Metro Lampung News-- Para penonton setia menanti kelanjutan kisah Ikatan Cinta. Nah ini ada sinopsis Ikatan Cinta hari ini 17 Desember 2020 di RCTI.

Kisah Ikatan Cinta memang memiliki daya tarik yang luar biasa. Bahkan, setelah usai tayangannya, buru-buru untuk dapat lanjut sinopsis Ikatan Cinta hari ini 17 Desember 2020.

Hal ini memang karena menarik sekali cerita, latar, dan alur kisah Ikatan Cinta. Serta, para pemain sinetronnya, seperti Al, Andin, Elsa, Nino, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Si Al Pakaikan Jaket ke Andin, Sinopsis Ikatan Cinta Episode 83 Hari Ini Jumat 18 Desember 2020

Nah inilah sinopsis Ikatan Cinta hari ini 17 Desember 2020

Pasangan Andin dan Al serta pasangan Elsa dan Nino telah sampai di panti untuk berdiskusi bersama bu panti. Pembahasan mengenai kejadian tempo hari saat Rena tenggelam di kolam renang.

Rendi menunjukkan bukti kelalaian Elsa dan Nino yaitu berupa video rekaman dari CCTV kolam renang. Kemudian ibu panti percaya bahwa Rena tenggelam karena keteledoran Elsa.

Namun, Elsa mengatakan kenyataan bahwa biar bagaimana pun Andin pernah berstatus sebagai seorang narapidana (napi). Mendengarkan hal tersebut, sontak Al langsung menyahut Elsa.

Baca Juga: Langka Al Gandeng Tangan Andin dalam Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini Kamis 17 Desember 2020

Al mengatakan bahwa Elsa juga mantan napi. Bahkan, kalau bukan berkat Al yang mencabut tuntutan, Elsa pasti masih di dalam penjara.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: RCTI+


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x